Monday, February 24, 2020

Kembali Bermain Pasca-Cedera Horor, Andre Gomes: Terima Kasih!

berita bola - Manajer Everton, Carlo Ancelotti, mengungkapkan bahwa Gomes masih keberatan saat ditunjuk menjadi starter melawan Arsenal.

Gelandang Everton, Andre Gomes (26 tahun), mengungkapkan rasa syukur seusai menandai “comeback”-nya pasca-cedera patah pergelangan kaki.

Gomes diturunkan pada menit ke-59 untuk menggantikan Morgan Schneiderlin saat Everton dikalahkan Arsenal 2-3 pada pekan ke-27 Liga Primer Inggris di Stadion Emirates, Minggu (24/2).

Sebelumnya, Gomes harus absen nyaris empat bulan setelah menerima tekel tidak disengaja dari penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, awal November lalu.

“Saya perlu berterima kasih kepada semua orang!,” ucap Gomes, mengingat kembali perjalanannya menuju pulih.

"Tim ini, mereka hebat. Para fans Everton dan juga secara umum, pemain lain, mantan pemain, dan fans sepakbola, semua mendukung saya.”

“Jelas, hal itu memberikan kepercayaan diri bagi saya. Saya hanya mencoba mendorong diri saya [dalam pemulihan] semaksimal mungkin.”

“Saya ingin kembali secepat mungkin dans saya senang mendapat bantuan semua orang di sekitar,” tambahnya.

Sementara itu, manajer Anceloti memastikan bahwa Gomes bakal diturunkan sejak menit pertama pada laga kontra Manchester United, akhir pekan ini.

Adapun posisi The Toffees di papan klasemen sementara turun ke urutan ke-11 dengan koleksi 35 poin.

No comments:

Post a Comment