Monday, February 17, 2020

Mikel Arteta: Saya Hanya Ingin Yang Terbaik Untuk Manchester City

berita bola - Man City dihukum UEFA karena diduga menggelembungkan catatan pendapatan dari pihak sponsor. Meski begitu, pihak klub akan mengajukan banding.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, buka suara mengenai kasus yang tengah melilit mantan klubnya, Manchester City.

Sebelum melatih Arsenal per Desember lalu, Arteta adalah asisten pelatih Pep Guardiola di Man City sejak musim 2016/17.

Pekan lalu, Man City dijatuhi hukuman larangan tampil di kompetisi Eropa oleh UEFA untuk dua musim ke depan plus denda sebesar £25 juta lantaran melakukan pelanggaran serius terhadap aturan Financial Fair Play (FFP).

“Kami tidak tahu apa-apa tentang itu. Kita masih harus menunggu,” ucap Arteta.

"Ya, saya sudah menghubungi Pep [Guardiola]. Ini sulit. Saya hanya ingin yang terbaik untuk City. Kekaguman dan cinta saya untuk Pep, para pemain, dan staf.”
Artikel dilanjutkan di bawah ini

“Saya hanya ingin yang terbaik untuk mereka. Saya tahu betapa kerasnya mereka bekerja dan semoga hal positif segera datang.”

“Kini, saya hanya ingin memberikan yang terbaik yang kami bisa lakukan untuk Arsenal, untuk mencapai apa yang pantas kami dapatkan,” tambahnya.

Teraktual, Arsenal menjalani laga terbaik sejak ditangani Arteta saat mengalahkan Newcastle United 4-0 pada pekan ke-26 Liga Primer Inggris di Stadion Emirates, Minggu (16/2).

No comments:

Post a Comment