Saturday, February 22, 2020

Jangan Tutup Peluang Pep Guardiola Kembali Ke Barcelona!

berita bola - Rivaldo menilai larangan tampil di Liga Champions untuk Manchester City membuka kans reuni antara Guardiola dan Barcelona.

Legenda Barcelona Rivaldo menilai pulang ke Camp Nou merupakan salah satu opsi Pep Guardiola jika meninggalkan Manchester City.

Seperti diketahui, masa depan Guardiola di Etihad Stadium menjadi perbincangan setelah Cityzens mendapatkan hukuman UEFA dilarang tampil di Liga Champions selama dua tahun plus adanya ancaman degradasi.

Meski sang pelatih banyak memberi isyarat tetap bertahan, tetapi rumor semakin kencang dengan beberapa klub santer dikaitkan dengan Guardiola, terutama Juventus.

Tetapi, Rivaldo menegaskan Blaugrana juga memiliki kans besar untuk bisa mendapatkan jasa salah satu pelatih tersukses sepanjang masa tersebut.

"Jika City tutup (dari Liga Champions) selama dua tahun, itu akan jadi kesempatan bagi Guardiola untuk kembali ke Barcelona musim depan, meski hal ini juga tergantung pada performa Barca tahun ini," ujar Rivaldo.

"Jika mereka menjuarai Liga Champions di bawah Quique Setien dan menuntaskan La Liga di posisi kuat, tidak perlu ada pergantian pelatih. Tetapi jika tim tampil mengecewakan dan membuat fans kecewa, maka mungkin ada kesempatan realistis Guardiola akan kembali ke klub di mana ia meraih kesuksesan terbesar.

"Masih terlalu dini mempertimbangkan kemungkinan ini dengan serius. Kita harus menunggu dan melihat hingga akhir musim. Apakah hukuman City tetap berlaku? Apakah Barca ingin mengganti pelatih begitu cepat setelah Setien menggantikan Ernesto Valverde? Kita harus menunggu untuk melihat jawaban dari pertanyaan berat ini."

No comments:

Post a Comment