Wednesday, September 18, 2019

Victor Lindelof Teken Kontrak Baru Lima Tahun

berita bola - Lindelof tampil impresif di jantung pertahanan Manchester United di bawah asuhan Solskjaer.

Victor Lindelof resmi meneken kontrak baru berdurasi lima tahun di Manchester United, demikian konfirmasi klub Liga Primer Inggris itu.

Pemain asal Swedia berusia 25 tahun itu berkomitmen dengan masa depannya di Old Trafford sehingga ia akan bertahan di klub hingga musim panas 2024, dengan opsi tambahan satu tahun lagi.

Lindelof tampil 74 kali sejak bergabung dari Benfica pada 2017 dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai angka €45 juta (£40 juta/$51 juta), dan bermain impresif sejak Ole Gunnar Solskjaer menangani The Red Devils pada musim lalu.

Lindelof mengaku senang dengan kontrak barunya itu dan ia ingin membantu tim untuk memenangkan banyak trofi.

"Sejak hari pertama saya tiba di United, rasanya seperti di rumah. Saya telah tumbuh secara signifikan, baik sebagai pemain maupun pribadi, dalam dua tahun terakhir dan untuk itu saya berterima kasih kepada semua orang di klub atas bantuan dan dukungan mereka," ujar Lindelof di laman resmi klub.

"Saya suka bermain sepakbola dan tujuan saya sekarang ini adalah membantu tim untuk memenangkan trofi-trofi dan membayar para fans atas dukungan mereka yang tak tertandingi."

"Saya tahu semua orang di klub berbagi visi ini dan akan memberikan segalanya untuk membawa Manchester United kembali ke tempat semula."

"Saya masih muda dan saya tahu bagaimana saya bisa meningkat lebih lanjut, tapi dengan bantuan bos dan staf pelatihnya, saya percaya hanya hal-hal yang bagus ada di depan untuk klub yang hebat ini."

No comments:

Post a Comment