Sunday, September 1, 2019

Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Eibar

berita bola - Atletico Madrid merangsek ke puncak klasemen berkat kemenangan dramatis dan susah payah atas Eibar dengan skor 3-2.

Atletico Madrid meraih kemenangan emosional menghadapi Eibar di Estadio Wanda Metropolitano.

Dalam laga lanjutan La Liga Spanyol itu, tuan rumah dikejutkan dengan performa brilian tim tamu yang nyaris meraih kemenangan.

Namun, pasukan Diego Simeone bangkit secara spartan di babak kedua setelah sempat berada di posisi tertinggal 2-0 pada babak pertama.

Dengan demikian, Atletico merangsek ke puncak klasemen dengan perolehan sembilan poin menyusul tiga kemenangan dalam tiga pertandingan pertama. Ada pun Eibar berada di di zona degradasi atau posisi ke-18 dengan nilai satu.

Eibar membuat sensasi saat pertandingan baru berusia tujuh menit. Umpan Fabian Orellana dapat diselesaikan dengan apik oleh Charles untuk membuka skor di pertandingan ini.

Keunggulan ini memantik spirit anak-anak asuh Mendilibar. Memasuki menit ke-19, publik tuan rumah kian terbungkam ketika keunggulan tim tamu bertambah. Adalah Arbilla yang turut mendonasi gol bagi Eibar.

Atletico perlahan coba menemukan ritmenya. Di menit ke-27, kolaborasi antara Diego Costa dan Joao Felix memudahkan pemain termahal Atletico dalam sejarah itu mencetak gol yang memperkecil ketertinggalan.

Selepas interval, Atletico berusaha untuk terus mendapatkan momentumnya. Keputusan Simeone untuk memainkan Vitolo dan Thomas Partey di babak kedua terbilang jitu.

Tujuh menit babak kedua berjalan, Vitolo berhasil membuat fans tuan rumah lega. Kerja samanya dengan Renan Lodi memudahkannya untuk mencetak gol yang mengubah kedudukan jadi sama kuat, 2-2.

Di pengujung pertandingan, Partey membuat publik Los Rojiblancos larut dalam kegembiraan berkat aksinya yang memastikan tim meraih kemenangan ketat, 3-2.

No comments:

Post a Comment