Tuesday, September 3, 2019

berita bola - Solskjaer berharap Rashford dan Martial bisa mencetak lebih banyak gol ke depannya.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan merasa kesal dengan kegagalan Marcus Rashford dan Anthony Martial untuk mencetak lebih banyak gol sejauh musim ini.

The Red Devils berada dalam tekanan setelah hanya bermain imbang 1-1 kontra Southampton pada pekan lalu sehingga mereka menjalani tiga pertandingan terakhir tanpa kemenangan.

United kini berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan raihan lima poin dari empat pertandingan, terpaut tujuh angka dengan sang pemuncak, Liverpool.

Ketika Martial cedera untuk pertandingan ini, Rashford mendapat kritik setelah ia gagal memanfaatkan sejumlah bola yang masuk ke dalam kotak penalti. Sementara itu, Teh Saints mampu menutup sisa 20 menit akhir dengan sepuluh pemain setelah Kevin Danso mendapat kartu merah.

Dilansir The Athletic, Solskjaer menjadi semakin kesal dengan kegagalan Rashford dan Martial untuk mencetak gol di dalam kotak penalti lawan.

Solskjaer berkali-kali menyatakan keinginannya agar kedua pemain itu bisa menambah naluri mencetak gol agar bisa menjadi dua striker yang sempurna.

Menurut kabar, Solskjaer telah menerapkan sejumlah latihan dengan tujuan agar Rashford dan Martial bisa mencetak lebih banyak gol ke depannya.

No comments:

Post a Comment