Friday, September 6, 2019

Gareth Bale Masi Belum Merasa Bahagia Di Real Madrid

berita bola - Bale menegaskan akan tetap menjaga komitmen secara profesional bila mendapat kesempatan bermain dari pelatih Zinedine Zidane.

Bintang Real Madrid Gareth Bale secara terang-terangan mengaku masih belum merasa bahagia di Santiago Bernabeu musim ini.

Pemain asal Wales tersebut tampil cukup impresif di awal musim dengan membuat assist di pertandingan lawan Celta Vigo pada bulan lalu dan mencetak dua gol saat El Real bermain imbang 2-2 kontra Villarreal meski pada akhirnya mendapat kartu merah di menit akhir.

Bagaimanapun juga, Bale masih belum melupakan sorotan dan kritikan pedas terhadap dirinya musim lalu.

"Ini sulit bagi semuanya, untuk tim dan juga untuk saya," ujar Bale.

"Mereka membuat saya lebih bersalah daripada pemain lain. Saya tidak terlalu memperhatikan tetapi saya tidak berpikir itu adil.

"Dan sekarang, saya tidak akan mengatakan bahwa saya bermain dengan bahagia, tetapi saya tetap bermain. Saya seorang profesional dan saya melakukan segalanya yang saya bisa."

No comments:

Post a Comment