Wednesday, September 25, 2019

Manchester United Lepas Romelu Lukaku & Alexis Sanchez Karena Bermasalah

berita bola - Manchester United Romelu Lukaku Alexis Sanchez Bermasalah

Mantan pemain Manchester United Paul Parker meyakini, kepergian Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez dari Old Trafford di musim panas ini tepat bagi semua pihak.

Lukaku dan Sanchez merapat ke klub yang sama, Inter Milan. Nama pertama sebagai pemain permanen, nama terakhir berstatus sebagai pemain pinjaman.

Menurut Parker, keputusan keduanya pergi dari Manchester telah meringankan beban. Sanchez misalnya, lantaran dia memilik pendapatan yang sangat besar. Sementara Lukaku diklaim tidak menghargai lambang kebesaran United.

"Masalahnya ketika Anda memiliki rencana jangka panjang, Anda hanya bergerak setengah-setengah, sehingga Anda juga harus mengerjakan rencana jangka pendek yang di depan mata," tuturnya di podcast WeAreTheBusbyBoys.

"Dia [Ole Gunnar Solskjaer] mengingkan Lukaku hengkang dan dia ingin pengganti, tapi kita tahu dia tidak diizinkan [untuk membeli pemain baru]. Sebagaimana Sanchez, jika dia mempertahankannya dan tidak menggunakan jasanya, atau dia cedera, atau dia mempertahankannya dan memainkannya, penampilannya akan terus menurun. Dia akan dicaci karena tidak di kondisi terbaik," jelasnya.

"Saya kira, untuk jangka panjang, memang benar [menjual keduanya]. Untuk Sanchez, mereka bisa memangkas porsi uang. Ada pula problem dengan Lukaku, yakni problem sikap dan cara dia mengekspresikan dirinya sangat tidak membantu, dan dia tidak menghargai lambang pada seragam klub ini.

No comments:

Post a Comment