Thursday, September 26, 2019

Sakitnya Lionel Messi Ketika Diejek Sang Anak

berita bola - Mateo, anak kedua Messi, melontarkan ejekan kepada sang ayah setelah kekalahan Barcelona di Liga Champions dan Copa del Rey.

Bercanda dengan anak merupakan hal yang lazim bagi para orang tua untuk melepas stres. Namun megabintang Barcelona Lionel Messi barangkali justru malah makin stres ketika ia menyempatkan diri bergurau dengan keluarga kecilnya.

Pasalnya, salah satu dari anak Messi "berbuat ulah" dengan mengejek eliminasi menyakitkan Barcelona dari Liverpool di semi-final Liga Champions dan juga kekalahan dari Valencia di final Copa del Rey.

Seperti menabur garam di atas luka, Mateo -- anak nomor dua Messi -- mengolok-olok ayahnya dengan berpura-pura menjadi pemain Liverpool dan Valencia.

Cerita lucu ini diungkapkan langsung oleh Messi, yang memiliki tiga orang putra, yakni Thiago (6), Mateo (3), dan Ciro (1).

"Thiago tidak pernah luput untuk menonton pertandingan. Mateo juga suka sepakbola, dia punya banyak seragam [dari berbagai macam klub]," kata Messi kepada Tyc Sports.

"Tetapi ketika kami sedang bermain-main di rumah, dia [Mateo] tiba-tiba bilang ke saya, 'Saya dari Liverpool, mereka mengalahkan ayah'. Dan dia juga melakukannya saat kami kalah dari Valencia... 'Valencia mengalahkan ayah, saya dari Valencia!'"

Seakan belum puas, Mateo juga mengejek kakaknya, Thiago. Kali ini, kelakuan membangkang Mateo terbilang lebih ekstrem.

"Ketika kami menonton televisi, dia akan bersorak setiap kali Real Madrid mencetak gol supaya kakaknya kesal. Dia sepertinya merpakan seorang pendukung Madrid!" kata Messi.

No comments:

Post a Comment