Wednesday, June 19, 2019

Paul Pogba Lebih Ingin Kembali Ke Juventus Ketimbang Menuju Real Madrid

berita bola - Rumor transfer sang gelandang internasional Prancis kembali berkostum Bianconeri kembali menguat belakangan ini.

Paul Pogba akan mengutamakan peluang kembali ke Juventus ketimbang transfer menuju Real Madrid apabila meninggalkan Manchester United pada musim panas ini.

Juventus memang belakangan ingin memboyong kembali Pogba ke Turin dan diyakini akan mengupayakan cara agar mampu memenuhi standar gaji yang diminta sang bintang Prancis sebelum bernegosiasi dengan United.

Sang pemain berusia 26 tahun sempat mengisyaratkan keinginan untuk meninggalkan Old Trafford, Minggu (16/6) kemarin dengan mengatakan ingin mencari tantangan baru di tempat lain.

Pogba kemungkinan besar tidak akan meneken perpanjangan kontrak di United, yang saat ini menyisakan dua tahun, meski klub punya opsi untuk mengantifkan tambahan masa bakti selama 12 bulan secara otomatis.

Sky Sports News menyebutkan United berusaha mempertahankan Pogba di Old Trafford, namun menerima situasi yang memungkinkan untuk melepas sang rekrutan termahal dalam sejarah mereka.

United diyakni juga khawatir dengan sikap sang pemenang Piala Dunia 2018 yang berpeluang menciptakan suasana kurang harmonis di ruang ganti.

Pogba pernah menghabiskan empat tahun di Juventus setelah menolak kontrak anyar di United pada 2012 lalu, di sana ia sukses memenangkan empat Scudetto Serie A dan dua Coppa Italia sebelum pulang ka Old Trafford pada 2016.

No comments:

Post a Comment