Tuesday, June 4, 2019

Berita Chelsea: Maurizio Sarri Rindu Italia, Sinyal Ke Juventus Menguat


berita bola - Sang manajer The Blues semakin dekat dengan pintu keluar Stamford Bridge dan kian memanaskan rumor menuju Turin.

Bos Chelsea, Maurizio Sarri mengakui ada panggilan rindu dari kampung halaman yang begitu kuat di tengah rumor ketertarikan Juventus.

Sang manajer asal Italia mengungkapkan hal tersebut dalam wawancara bersama Vanity Fair, dengan dirinya diyakini telah meminta untuk dilepas oleh Chelsea agar bisa menjadi pelatih anyar Juventus, demikian menurut Sky Italia.

Sarri mengakui telah melewati tahun yang sulit di Chelsea, dengan banyaknya kritikan yang diterima dari suporter atas gaya permainan tim meski sukses menghadirkan trofi Liga Europa yang sekaligus menjadi prestasi pertamanya sebagai manajer.

"Bagi kami orang-orang Italia panggilan dari kampung halaman tu kuat, saya merasa ada sesuatu yang dirindukan," ungkap juru latih berusia 60 tahun tersebut.

"Satu tahun yang berat. Saya mulai merasakan beratnya berada dari teman-teman yang menjadi jauh, orang tua yang jarang saya temui. Tapi pada usia saya, saya hanya membuat pilihan profesional."

"Saya tidak akan bisa melatih selama 20 tahun. Ini kerja keras, bangku pemain. Ketika saya pulang ke rumah di Tuscany saya merasa seperti orang asing. Saya telah tidur [di sana] tiga puluh malam dalam beberapa tahun terakhir."

Sky Italia juga melaporkan bahwa jalan Sarri menuju ke Juventus sangat terbuka lebar dan diyakini tak butuh waktu lama baginya untuk bergabung dengan kampiun Serie A.

Mantan bos Napoli sudah memohon kepada manajemen Chelsea untuk dilepas setelah melewati final Liga Europa di Baku, di mana mereka menang 4-1 atas Arsenal.

No comments:

Post a Comment