Friday, June 14, 2019

Gonzalo Higuain Mau Pensiun Di Juventus

berita bola - Higuain diyakini sang agen akan mampu bangkit dan menemukan kembali performa terbaiknya ketika pulang ke Turin.

Gonzalo Higuain memiliki keinginan untuk pensiun di Juventus dan tidak ingin bermain untuk klub lain di Italia, demikian klaim agennya.

Higuain merupakan pemain termahal Juventus pada 2016 lalu, ketika ditebus dari Napoli senilai €90 juta. Ia sukses membukukan 55 gol selama dua musim.

Hanya saja, kedatangan Cristiano Ronaldo pada musim panas tahun lalu membuatnya kehilangan tempat di skuad kampiun Serie A.

Sang bomber berusia 31 tahun kemudian dipinjamkan ke AC Milan pada putaran pertama musim 2018/19 sebelum beralih ke Chelsea pada paruh kedua dengan status yang sama.

Higuain tidak bersinar selama menjalani dua masa pinjaman tersebut dengan total hanya mengoleksi 13 gol. Dengan Chelsea yang enggan merekrutnya secara permanen, ia bakal pulang ke Turin.

Masa depannya di Juventus juga belum menemui kepastian dan bahkan belakangan ada rumor menyebutkan Higuain bakal menjadi komponen barter dengan AS Roma yang melibatkan bek Kostas Manolas.

"Saya di Buenos Aires dan Gonzalo di sini bersama istri dan purtinya, sedang berlibur," ungkap agen sekaligus kakaknya, Nicolas kepada Radio Marte.

"Saya ingin mengklarifikasi bahwa kami belum berbicara dengan siapa pun. Saudara saya juga terikat kontrak dengan Juve."

"Gonzalo ingin menghormati kontraknya dan maka dari itu ingin bertahan di Juventus untuk dua tahun ke depan."

"Performanya di Juve bagus dan bermain bagi tim lainnya di Italia bukanlah solusi yang bisa diterapkan."

"Saya tidak ingin tidak menghormati siapa pun, tapi jika Gonzalo ingin bermain lagi di Italia maka ia hanya akan memilih Juve, yang memilikinya sekarang ini."

"Saya pikir tahun ini bisa menjadi tahunnya Gonzalo. Ia punya banyak kekuatan dan determinasi, dan ia ingin mengakhiri karier di Juve," tukasnya.

No comments:

Post a Comment