Monday, June 3, 2019

berita bola - Saat ditanya apakah akan ada transfer besar dari Liverpool, Jurgen Klopp mengaku bisa saja ada kejutan.

Berhasil menjuarai Liga Champions dengan skuat yang ada, Jurgen Klopp merasa masih perlu meningkatkan pasukannya di bursa transfer musim panas ini.

Klopp berbicara mengenai potensi belanja The Reds setelah membawa klub mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 di partai final kompetisi kasta teratas Eropa.

Ditegaskannya, dia tidak menutup kemungkinan untuk berbelanja, tetapi belum mau mengungkapkan secara terbuka bagaimana detail rencana dan siapa-siapa saja yang diincar.

"Selalu lebih sulit semakin bagus tim, tapi ini petanda bagus. Transfer, kami tidak berada di ranah itu untuk membuat orang-orang tergugah dan berpikir 'Wow, pemain baru!'," ujar Klopp kepada jurnalis.

"Sebetulnya, pekerjaannya adalah meningkatkan tim ini dan ada cara berbeda [untuk melakukannya], kami selalu katakan itu. Ini tentang latihan. Saya kira itulah cara terbaik untuk dilakuan, namun jika Anda harus memboyong pemain, boyonglah," imbuhnya.

"Maka, jika Anda mendapatkannya, Anda langsung tidak akan berpikir melakukan hal yang sama lagi di posisi yang sama lagi. Tim ini cukup seimbang, begitulah adanya. Yang pasti, rencana kami bukan untuk konsumsi publik. Akankah ada transfer besar dari Liverpool? Tidak, mungkin tidak, tapi saya kira ini akan jadi kejutan jika saya katakan ya," pungkas pria Jerman tersebut.

No comments:

Post a Comment