Tuesday, June 11, 2019

Liverpool Diminta Ikut Kejar Matthijs De Ligt

berita bola - Mantan penyerang the Reds John Aldridge mengatakan De Ligt akan menjadi tambahan bagus di Anfield.

Matthijs de Ligt adalah tipe pemain yang seharusnya masuk dalam target transfer Liverpool dan Jurgen Klopp, demikian dikatakan John Aldridge.

Pindah ke klub Merseyside untuk salah satu pemain yang paling diminati di Eropa ini mulai mencuat belakangan. Tapi, mendatangkan De Ligt tentu tidak akan mudah. Selain harga yang tinggi, Liverpool juga menghadapi persaingan sengit dari klub top Eropa andai mereka mengajukan tawaran formal.

Barcelona diyakini berada di antrean terdepan untuk mendapatkan pemain 19 tahun ini, sementara Paris Saint-Germain ikut mengintai dan Cristiano Ronaldo juga meminta De Ligt bergabung dengannya di Juventus.

Tapi, Aldridge percaya Klopp dapat mengandalkan gelar Liga Champions yang baru saja diraih untuk mendorong De Light memilih berlabuh di Anfield, apalagi mereka juga memiliki Virgil van Dijk, rekan pilar Ajax ini di timnas Belanda.

“Virgil van Dijk dan Matthijs de Ligt membentuk kemitraan pertahanan yang hebat bersama Belanda dan saya yakin mereka ingin membangun itu di Liverpool,” ujar Aldridge.

“Pemain mana pun yang melihat cara Liverpool memenangi Liga Champions musim ini dan pemandangan luar biasa di jalan-jalan kota saat tim kembali pulang menginginkan hal itu, dan De Ligt adalah tipe pemain yang harus menjadi target Klopp.

“Liverpool harus mendapatkannya.” 

No comments:

Post a Comment