Friday, June 7, 2019

Berita Transfer - RESMI: Manchester United Boyong Daniel James

berita bola - MU sukses menggaet pemain asal Wales berusia 21 tahun yang tampil memikat bersama Swansea City di divisi Championship Liga Inggris musim lalu.

Manchester United menuntaskan pembelian penyerang Swansea City Daniel James dengan banderol transfer sekitar £15 juta.

Diyakini pemain berusia 21 tahun itu akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Old Trafford dan menjadi rekrutan pertama Ole Gunnar Solksjaer sejak kedatangannya sebagai manajer pada Desember 2018.

Winger dengan kecepatan tinggi itu tampil memikat di kasta kedua Liga Inggris musim lalu, mencetak lima gol dan sepuluh assist dalam 38 pertandingan di semua ajang.

James juga memberi dampak signifikan di Piala FA, mengantar timnya menembus semi-final, namun sayang Swansea gagal mendobrak ketangguhan Manchester City dengan skor tipis.

Performa gemilangnya membuat pelatih Wales, Ryan Giggs, memberinya dua caps perdana bersama tim nasional. Ia mencetak gol pada laga kedua menghadapi Slowakia, Maret silam.

Man United merilis pernyataan resmi mengonfirmasi kedatangan James melalui laman resmi klub. "Manchester United dengan gembira mengumumkan bahwa telah disepakati, secara prinsip, syarat dengan Swansea City dan Daniel James untuk kepindahannya ke klub.

"Daniel telah sukses menuntaskan tes medis di komplek latihan. Detail lebih lanjut akan dikomunikasikan saat jendela transfer internasional dibuka pekan depan."

No comments:

Post a Comment