Saturday, June 22, 2019

berita bola - Andy van der Meyde menanti duet maut Icardi dan Lukaku di Meazza.

Waktu Romelu Lukaku di Inggris 'telah habis', demikian menurut Andy van der Meyde yang menilai sang penyerang bakal menciptakan duel mengerikan bersama Mauro Icardi di Inter Milan.

Spekulasi kepergian penyerang jangkung Belgia ini semakin kencang berhembus.

Lukaku secara terbuka pernah mengakui siap menyambut tantangan baru di Serie A Italia. Harapan ini tampaknya bisa terkabul pada musim panas 2019 dengan van der Meyde mengisyaratkan minat dari San Siro.

"Saya akan mengutarakan pendapat. Saya pikir waktu Lukaku di Inggris sudah habis dan dia bisa bermain di tempat lain seperti Serie A," kata van der Meyde pada FCInterNews.

"Di televisi Italia, Lukaku pernah mengeluarkan pujian untuk Antonio Conte dengan menyebutnya salah satu manajer terbaik di dunia. Ini semakin jelas."

"Tetapi untuk menghindar masalah khusus, saya tekankan, ini hanya opini pribadi."

Inter sekarang punya striker top pada diri Mauro Icardi namun penyerang asal Argentina tersebut belakangan digosipkan bakal meninggalkan Giuseppe Meazza.

"Saya pikir dia pemain dan kapten yang bagus. Jadi situasinya sekarang ini sedikit suram," lanjutnya.

"Tetapi ini sepakbola. Pemain datang dan pergi. Kepentingan tim harus diutamakan, bukan pemain semata."

Van der Meyde mengaku takut Inter berpisah dengan Icardi namun dia berharap sang penyerang bertahan untuk berduet dengan Lukaku.

"Duet mematikan. Luar biasa. Mereka pasti bisa mencetak banyak gol."

Inter diprediksi bakal mendatangkan sejumlah pemain anyar seiring bergabungnya Conte. Manajemen I Nerazzurri diketahui ingin kembali ke jajaran elit di Eropa dan mengakhiri dominasi Juventus di Italia.

No comments:

Post a Comment