Monday, April 11, 2022

Mulai Gemilang, Pierre-Emerick Aubameyang Memohon Ousmane Dembele Tetap Di Barcelona


 berita bola  -  Pemain internasional Prancis itu sekali lagi menunjukkan penampilan apiknya, dan rekan satu timnya berharap ia memilih untuk bertahan di Camp Nou.

Ousmane Dembele harus tetap bertahan bersama Barcelona, kata Pierre-Emerick Aubameyang, yang berbicara tentang pengaruh winger tersebut setelah Blaugrana menang 3-2 melawan Levante di La Liga, Senin (11/4) dini hari WIB.

Tim Catalan bangkit dari ketertinggalan untuk merebut keunggulan dan akhirnya meraih kemenangan lewat gol Luuk de Jong di detik-detik akhir pertandingan.

Namun, itu menandai penampilan mengesankan lain bagi Dembele, yang beberapa bulan terakhir tampaknya akan menjadi 'orang buangan' di Camp Nou - dan sekarang Auba, yang mencetak gol pembuka Barca, mengatakan bahwa pemain internasional Prancis itu harus memperbarui kontraknya di Barca.

Apa yang dikatakan?

"Ousmane mengenal saya dengan baik," kata Aube kepada Movistar+. "Saya harus selalu siap ketika dia menyisir sisi kanan."

"Itu normal bagi orang-orang untuk menjaga saya. Saya bisa melakukan lebih banyak lagi. Di babak pertama saya tidak bermain bagus. Kami harus [menunjukkan] sedikit lebih banyak ancaman."

"Saya pikir hari ini intensitas kami menurun, terutama di babak pertama. Kami meningkat di babak kedua. [Tapi] Dembele harus bertahan!"

Auba memuji wonderkid Barca

Pada laga dramatis kontra Levante, kombinasi dari dua talenta muda paling menjanjikan mereka, yakni Pedri dan Gavi, yang membuat mereka unggul setelah Auba menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Eks Arsenal itu mengatakan tentang kedua pemain muda tersebut: "Pedri dan Gavi telah melakukannya dengan sangat baik."

No comments:

Post a Comment