Tuesday, April 12, 2022

Fernandinho Umumkan Hengkang Dari Manchester City, Pep Guardiola Syok Berat


 berita bola - Fernandinho mengeluarkan pernyataan mengejutkan jelang laga Man City versus Atletico Madrid di Liga Champions Eropa

Pep Guardiola syok berat ketika tahu gelandang Manchester City, Fernandinho, berniat untuk pulang ke Brasil di akhir musim 2021/22.

Pemain 36 tahun itu, yang masih berstatus kapten di Etihad, sudah membela sang juara bertahan Liga Primer Inggris sejak 2013.

Ia sudah mengemas 373 penampilan, memenangkan 12 trofi, tetapi mulai kekurangan menit bermain musim ini dan berencana untuk kembali ke tanah air begitu kontraknya habis akhir musim nanti – dengan dunia sport88 memahami bahwa Athletico Paranaense berencana untuk membuat tawaran.

Apa kata Fernandinho?

Fernandinho berkata kepada wartawan ketika ditanya soal rencana masa depannya menjelang bentrok leg kedua perempat-final Liga Champions kontra Atletico Madrid: "Saya mau bermain reguler."

"Saya akan kembali ke Brasil. Saya memutuskan ini bersama keluarga saya, dan mereka adalah yang terpenting untuk saya."

Bagaimana tanggapan Guardiola?

Meski yakin membuat keputusan yang tepat, Fernandinho tampaknya masih belum mengungkapkan kabar ini kepada orang-orang di sekitarnya di Manchester City.

Bahkan bos Cityzens Guardiola mengklaim tidak tahu-menahu soal keputusan Fernandinho untuk hengkang.

Ditanya tanggapannya menyoal rencana Fernandinho, Guardiola menjawab: "Oh. Saya tidak tahu. Anda yang memberitahu saya. Saya tidak dengar apa-apa. Kita lihat nanti apa yang terjadi. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Dia penting sekali, nanti akan saya tanya."

"Kami akan mengobrol di akhir musim, mungkin ini karena alasan keluarga. Saya bakal bahagia [kalau dia bertahan. Kami akan mengobrol."

"Peran yang ia mainkan musim ini, saya menyukai orang yang bertindak di balik layar. Saya tahu apa yang sudah ia lakukan, di belakang saya, dia menangani begitu banyak pemain dan bintang kami demi kepentingan tim."

"Saya memujinya dan dia sudah di sini ketika saya tiba. Raheem [Sterling], Kevin [De Bruyne], John [Stones], beberapa pemain. Kami sangat mengenal dia, sejak hari pertama sampai saat ini, selalu di sini."

"Pemain yang luar biasa bagi Manchester City. Ada hal-hal yang orang lain tidak tahu tetapi saya tahu persis."

Jika Fernandinho benar-benar hengkang musim panas nanti, maka Man City bakal berharap bisa menyertai kepergiannya dengan medali tambahan buat dirinya mengingat mereka masih berpeluang meraih Liga Primer Inggris, Piala FA, dan Liga Champions Eropa di 2022.

No comments:

Post a Comment