Monday, October 4, 2021

"Saya Minta Pergi" - Kylian Mbappe Akui Ingin Tinggalkan PSG Di Tengah Incaran Real Madrid


 berita bola - Penyerang 22 tahun itu akhirnya angkat bicara soal ketidakjelasan kontraknya di Parc des Princes

Kylian Mbappe akhirnya mengaku ia memberitahu Paris Saint-Germain bahwa ia ingin hengkang Juli kemarin di tengah ramainya kabar ketertarikan Real Madrid.

Masa depan Mbappe menjadi bahan spekulasi yang hangat diperbincangkan sepanjang musim panas karena ia menjadi incaran Los Blancos, yang dilaporkan mengajukan beberapa tawaran untuk mendapatkan jasanya.

Tawaran terakhir raksasa Spanyol itu dikabarkan mencapai €220 juta, tetapi PSG ogah menjual aset terpanasnya itu, meski sang striker belum memperbarui kontraknya yang akan berakhir tahun depan.

Direktur olahraga PSG, Leonardo, mengakui bahwa Mbappe meminta dijual setelah bursa transfer ditutup, seraya menuduh Madrid menggunakan taktik licik demi merebut sang peraih Piala Dunia itu.

Mbappe kini telah mengonfirmasi ia memang ingin pergi, tetapi menyanggah isu bahwa ia menolak beberapa tawaran perpanjangan kontrak dari klub Ligue 1 itu.

Bomber Prancis itu berkata kepada RMC Sport: "Orang-orang berkata bahwa saya menolak enam atau tujuh tawaran perpanjangan, bahwa saya tak sudi berbicara dengan Leonardo lagi, tuduhan ini sama sekali tidak benar."

"Saya meminta untuk pergi, karena sejak saat itu saya sudah tak ingin memperpanjang, saya ingin pihak klub bisa mendapatkan biaya transfer demi menemukan pengganti yang berkualitas."

"[PSG] adalah klub yang sudah memberikan banyak hal bagi saya, saya selalu bahagia selama empat tahun di sini, dan masih begitu sampai sekarang. Saya mengatakannya cukup dini supaya klub bisa memutuskan."

"Saya ingin semua pihak keluar [dari situasi ini] dengan lebih kuat , saling bergandengan tangan, dan mendapatkan kesepakatan yang bagus, dan saya menghormati itu. Saya berkata jika Anda tak ingin saya pergi, maka saya akan menetap."

Mbappe bebas menegosiasikan kesepakatan pra-kontrak dengan peminang manapun Januari ini, dan Madrid dilaporkan menjadi peminat terdepan.

Bintang Blancos seperti Karim Benzema dan Toni Kroos kian mengipasi isu transfer tersebut dengan menyambut Mbappe secara terbuka jika ia ingin ke Santiago Bernabeu, tetapi PSG percaya diri bisa mempertahankannya.

Leonardo lagi-lagi membahas situasi Mbappe bulan lalu, berkata kepada Canal Plus: "Saya tak bisa membayangkan Mbappe pergi akhir musim ini. Tak ada yang membayangkan masa depan Paris Saint-Germain tanpa Kylian."

No comments:

Post a Comment