Saturday, October 23, 2021

Diskusikan Transfer Erling Haaland, Thomas Tuchel Mengaku Masuk Jebakan


 berita bola - Tuchel mengakui dirinya masuk jebakan ketika diminta berkomentar tentang transfer Haaland.

Thomas Tuchel mengakui dirinya "masuk jebakan" ketika dia menyatakan bahwa Chelsea secara reguler membahas transfer bintang Borussia Dortmund Erling Haaland.

Pelatih asal Jerman itu sebelumnya mengatakan bahwa The Blues melakukan pembicaraan setiap pekan mengenai pengajuan tawaran transfer untuk Haaland.

Namun, kini Tuchel menyebut kalau komentarnya dimaksudkan untuk berbasa-basi, dan ia mengakui konteks kata-katanya kemungkinan memberi kesan yang salah pada akhirnya.

Apa yang dikatakan?

"Saya masuk jebakan," ujar Tuchel ektika merefleksikan kata-katanya. "Saya mendapat penghargaan di Jerman, penghargaan dari sebuah surat kabar. Mereka memberi saya penghargaan ini dan bertanya kepada saya tentang seorang pemain."

"Biasanya saya tidak pernah berbicara tentang pemain-pemain lain karena saya tidak pernah melakukannya. Kami membuat kurang lebih kelucuan tentang hal itu dan saya seharusnya mengetahui lebih baik."

"Karena dalam membuat kelucuan tentang itu dan menjadi orang yang baik dalam menjawab pertanyaan...ketika mendapat penghargaan ini saya bercanda tentang striker ganda bersama Romelu [Lukaku] pada Oktober dan sepertinya kami mengajukan tawaran. Itulah konteksnya, tapi seharusnya saya mengetahui lebih baik."

Apa komentar asli Tuchel?

Sebelumnya, mantan pelatih Paris Saint-Germain itu menyatakan bahwa Haaland adalah target prioritas ketika mendiskusikan masalah tersebut bersama Bild menyusul penghargaan tersebut di atas.

"Kami membahas Erling Haaland beberapa kali, termasuk saat bursa transfer," ujarnya. "Tapi, [membelinya] sama sekali tidak tampak realistis atau pun mungkin."

"Tentu saja, kami membahas dia secara regular, karena ia pemain fantastis dan sosok penting di Dortmund, yang merupakan rival besar bagi kami di Liga Champions."

No comments:

Post a Comment