Saturday, October 16, 2021

Dikritik Sir Alex Ferguson Soal Cristiano Ronaldo, Begini Tanggapan Bos Man United Ole Gunnar Solskjaer


 berita bola - Sang manajer mengatakan ini bukan pertama kalinya dia tidak setuju dengan pendahulunya, tapi dia tidak khawatir.

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan dia santai dengan kritik Sir Alex Ferguson baru-baru ini terhadap susunan pemainnya, menambahkan bahwa itu bukan pertama kalinya dia tidak setuju dengan mantan manajernya tersebut.

Ferguson kedapatan mengkritik Solskjaer saat bertemu dengan bintang UFC Khabib Nurmagomedov, mengatakan bahwa bos Manchester United itu seharusnya tidak mengistirahatkan Cristiano Ronaldo dalam hasil imbang 1-1 dengan Everton.

Bagaimana pun, Solskjaer telah menerima kritik tersebut dengan tenang, menegaskan kembali bahwa Ronaldo adalah pemain yang memerlukan istirahat untuk menjadi yang terbaik di laga berikutnya.

Apa kritik Ferguson?

Video percakapan Ferguson dan Nurmagomedov dimulai dengan pernyataan mantan manajer itu: "Saya juga berpikir ketika mereka melihat Ronaldo tidak bermain..."

Nurmagomedov mengingatkannya bahwa Ronaldo masuk di babak kedua sebelum Ferguson menjawab: "Saya tahu, tetapi Anda harus memulai dengan pemain terbaik Anda."

Apa tanggapan Solskjaer?

"Saya cukup santai tentang itu," kata Solskjaer menanggapi kritik Ferguson.

"Saya beberapa kali tidak setuju dengan pelatih dan saya mengatakan kepada istri saya bahwa saya tidak setuju dengannya, tetapi itu tidak pernah menjadi berita utama sebagai pemain."

"Saya yakin Sir Alex tahu bahwa itu tidak mengganggu saya. Kami semua ingin melihat Cristiano."

"Kami semua menginginkannya, karena dia unik, dia berbeda, dia memiliki karier dan semua orang ingin datang menontonnya. Tapi faktanya dia tidak bisa memainkan setiap pertandingan yang kita mainkan, itu hanya kondisi fisik, kondisi manusia."

"Dia tahu betapa sulitnya pekerjaan ini, sang pelatih. Dia tidak selalu memainkan 11 pemain yang sama. Dia mengambil beberapa risiko untuk mengistirahatkan Ryan Giggs, Wayne Rooney atau David Beckham, para pemain terbaik yang kami miliki. Kadang berhasil, kadang tidak."

Catatan Ronaldo sejauh ini

Ronaldo, yang menjadi bintang di bawah asuhan Ferguson selama tugas pertamanya di Old Trafford, telah mengambil posisi yang dia tinggalkan sejak bergabung kembali dengan klub musim panas ini.

Striker Portugal telah mencetak lima gol dalam enam penampilan sejak pindah dari Juventus.

No comments:

Post a Comment