Wednesday, August 11, 2021

"Saya Ada Di Tim Yang Bisa Mewujudkannya" - Ambisi Lionel Messi Juara Liga Champions Bareng PSG


 berita bola - Lionel Messi bertekad untuk memenangkan Liga Champions dengan balutan seragam Paris Saint-Germain dan berharap melawan Barcelona suatu saat.

Dalam konferensi pers perdananya sebagai personel anyar Paris Saint-Germain, Lionel Messi tidak sungkan menyampaikan ambisinya menjuarai Liga Champions bersama klub barunya ini.

La Pulga optimistis, dia sudah berada di tim yang tepat untuk bisa mewujudkan raihan Si Kuping Lebar, yang merupakan target terbesar PSG setelah bertahun-tahun mendominasi kancah domestik Ligue 1 Prancis.

Messi sendiri sudah mencicipi trofi Liga Champions empat kali selama berkarier di Barcelona.

Sang megabintang resmi meninggalkan Barcelona setelah proses pembaruan kontraknya di Camp Nou berakhir kegagalan. PSG bergerak cepat memboyongnya dengan memberi kontrak dua tahun.

"Tujuan dan impian saya adalah memenangkan Liga Champions sekali lagi. Saya pikir kami di sini memiliki tim untuk mewujudkan itu," kata Messi dalam sesi perkenalan dia, berdampingan dengan sang presiden PSG Nasser Al-Khelaifi.

"Saya selalu ingin memenangkan Liga Champions, demikian juga PSG. Saya dan PSG selalu berambisi untuk memenangkannya," lanjut pemain yang mengabdikan hidupnya untuk Barca selama 21 tahun itu.

"Itu akan membuat kami menjadi tim yang semakin besar dan lebih besar," tegasnya.

Messi menyadari, cepat atau lambat, tim barunya ini bisa saja berhadapan dengan tim lamanya, Barcelona, di ajang Liga Champions. Messi berharap, jika hal ini terjadi, maka pertandingan itu terbuka untuk fans.

Namun, attacker 34 tahun itu memahami, menghadapi bekas klub yang menjadikannya legenda adalah satu momen yang bakal sangat absurd.

"Saya tak tahu apakah nanti kami bisa menghadapi Barcelona di Liga Champions, tetapi saya ingin bertanding dengan keadaan stadion terbuka untuk fans," ungkap Messi.

"Namun tentu saja ini akan menjadi pertandingan yang aneh bagi saya," tandasnya.

No comments:

Post a Comment