Monday, August 16, 2021

Bertabur Bintang, Eks Barcelona Thierry Henry Wanti-Wanti Paris Saint-Germain


 berita bola - Pria asal Prancis itu mengatakan bahwa tim Pochettino perlu memperkuat pertahanan mereka agar memenangkan kompetisi domestik dan Eropa.

Thierry Henry telah mengirim peringatan kepada Paris Saint-Germain, bersikeras bahwa "keseimbangan adalah yang paling penting" karena mereka berusaha untuk menjadi tim top di sepakbola dunia, setelah mendatangkan berbagai bintang, termasuk Lionel Messi.

PSG mengontrak Messi pekan lalu setelah pergi dari Barcelona secara mengejutkan, dengan pemain internasional Argentina itu berkomitmen untuk kontrak dua tahun di Parc des Princes, mengakhiri 21 tahun kariernya di Camp Nou.

Messi bergabung bersama GIanluigi Donnarumma, Georginio Wijnaldum dan Sergio Ramos dengan status bebas transfer, sementara Achraf Hakimi juga telah didatangkan dari Inter Milan, tetapi Henry merasa bahwa gelontoran dana besar tidak akan menjamin kesuksesan klub di musim 2021/22.

Apa yang dikatakan Henry?

Henry, yang bekerja bersama Messi di Barca dari tahun 2007 hingga 2010, mengutarakan keraguan atas pertahanan PSG, menyusul kemenangan 4-2 mereka atas Strasbourg, Minggu (15/8) WIB.

"Keseimbangan adalah yang paling penting. Pada satu titik, kami selalu berbicara tentang pemain hebat yang menyerang, maju, tetapi klub membutuhkan keseimbangan," kata Henry kepada  Dimanche Soir Foot .

"Kami berbicara tentang tim di mana saya bermain di Barca, tetapi orang-orang lupa untuk menunjukkan bahwa kami tidak juga tidak kebobolan banyak gol."

"Secara umum, tim yang tidak kebobolan banyak gol tidak jauh dari gelar, atau bahkan dari Liga Champions."

"Ketika Anda memiliki pemain hebat, itu menjadi sedikit lebih mudah tetapi ketika saya melihat bagaimana Paris berkembang saat ini, mereka kebobolan terlalu banyak gol untuk melangkah lebih jauh, itu menurut saya."

"Memang jelas pemain bintang sangat berpengaruh, tetapi keseimbangan adalah yang paling penting."

Apakah Messi jadi harapan PSG di Liga Champions?

PSG akan percaya diri untuk merebut kembali gelar Ligue 1 dari Lille setelah kedatangan Messi, tetapi tujuan utama mereka musim ini adalah memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Pemain internasional Argentina tersebut membuka ambisi publik Paris di Liga Champions setelah diperkenalkan di Parc des Princes, mengatakan kepada wartawan: "Bagi saya secara pribadi, saya ingin memenangkan Liga Champions lagi, seperti yang saya katakan di tahun-tahun sebelumnya, dan saya pikir saya telah datang ke tempat yang siap untuk itu."

No comments:

Post a Comment