Saturday, July 17, 2021

Lionel Messi Kirim Pesan Ke Kakek 100 Tahun Yang Catat Semua Golnya


 berita bola - Messi mengirim video kepada seorang kakek berusia 100 tahun yang mencatat seluruh golnya.

Lionel Messi mengirim video ucapan terima kasih yang tulus kepada seorang fans berusia 100 tahun yang menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk mencatat setiap gol yang dicetak bintang Barcelona dan Argentina itu.

Fans, seorang kakek bernama Hernan, telah membuat catatan dari setiap gol dengan tulisan tangan di atas kertas, di mana ia menuliskan tanggal, lawan, dan jumlah gol yang dicetak Messi pada hari tertentu.

Cucu Hernan, Julian Matrangelo, mengungkapkan hobi kakeknya itu di media sosial yang kemudian viral.

Messi pun sudah mengirim pesan ucapan terima kasih kepada fans setianya itu.

"Hello Hernan," kata Messi dalam video yang direkam untuk Hernan. "Saya telah mendengar cerita Anda. Ini gila, saya tidak menuliskan gol-gol saya seperti yang Anda lakukan."

"Saya ingin memberi Anda pelukan hangat dan saya ingin berterima kasih kepada Anda karena telah melakukannya. Saya mendoakan yang terbaik untuk Anda. Sampai jumpa!"

Messi baru saja membawa tim nasional Argentina memenangkan Copa America, sebagai trofi pertamanya di level internasional senior.

Goal mengonfirmasi bahwa Messi akan meneken kontrak baru lima tahun di Barcelona dan sang bintang bersedia menerima pemotongan gaji 50 persen demi bisa bertahan di Camp Nou.

Keputusan itu datang setelah kontrak sebelumnya berakhir di pengujung Juni lalu dan masa depannya menjadi pembicaraan dalam satu tahun terakhir, namun ketidakpastian itu akan selesai ketika ia berkomitmen untuk Barcelona lagi.

No comments:

Post a Comment