Sunday, July 25, 2021

Komentari Kevin De Bruyne, Bukti Harry Kane Bakal Cabut Ke Manchester City - Teddy Sheringham


 berita bola - Eks striker Tottenham Hotspur, yang hengkang ke Manchester United demi mendapatkan trofi, memprediksi kepindahan Kane

Komentar Harry Kane soal ingin bermain bersama Kevin De Bruyne adalah pertanda bagi Tottenham, ujar Teddy Sheringham, dengan striker subur itu terus-menerus diisukan bakal pindah ke Manchester City.

Saat ditanyai ingin bermain bersama pemain Belgia yang mana, Kane menyebut nama De Bruyne. Komentar tersebut mengipasi rumor panas kepergiannya dari Spurs.

Kampiun Liga Primer dilaporkan memburu Kane hingga menyiapkan dana lebih dari £100 juta, dan Sheringham memprediksi bomber 27 tahun itu akan berusaha cabut dari London Utara.

Mantan striker Spurs Sheringham, yang hengkang ke Manchester United karena memburu trofi, berbicara kepada talkSPORT soal isu Kane: "Begitu ia mengeluarkan pernyataan itu beberapa bulan lalu, sebelum Euro, transfer ini akan terjadi, menurut saya."

"Saya rasa ia telah mengobrol dengan Daniel Levy. Saya tahu bahkan sekarang rumornya makin kencang, tapi sepertinya ia telah berbicara dan berkata 'dengar, Anda adalah pelayan hebat bagi klub, jika kita bisa mendapatkan uang yang tepat, Anda boleh pergi', menurut saya."

"Ssekarang semua pihak tampak diam saja soal ini, tapi jika Harry berkata secara terbuka ia ingin bermain bersama seseorang seperti Kevin De Bruyne dan pemain di Manchester City, itu sebuah pertanda buruk, bukan?"

Pria yang telah mengoleksi 166 gol Liga Primer tak pernah ragu menyatakan bahwa ia ingin mulai meraih trofi besar yang ia pantas dapatkan.

Sheringham merasa hal itu berarti Kane akan pindah karena Spurs kesulitan menyamai ambisinya.

"Ia memainkan sepakbola terbaiknya selama lima atau enam tahun dan bagi saya ia adalah salah satu striker terbaik, No. 9 terbaik di dunia saat ini," imbuh Sheringham.

"Ia belum meraih [trofi di Spurs], tapi kala zaman saya sedikit berbeda karena saya merasa klub tidak ambisius, dan Tottenham dua atau tiga tahun belakangan ini sangat ambisius."

"Saya rasa akhir-akhir ini [ambisi itu] agak menurun dan Anda bisa mengklaim bahwa manajer baru mereka bukan nama besar, jadi apakah klub bergerak ke arah yang tepat bagi Harry?"

"Tetapi bahkan dengan semua itu Harry telah memberikan yang terbaik bagi Tottenham dan itu belum cukup baik untuk mengantarkan klub memenangkan sesuatu."

"Ia cuma punya satu karier, saya paham berat bagi penggemar Tottenham untuk mengerti, namun ia cuma punya satu karier. Saat ia mengenang kariernya dan jika ia belum memenangkan apa pun di usia 33 atau 44, pasti ia akan sangat kecewa."

"Ia telah melihatnya dan ingin mencicipi bermain di pertandingan terbesar di kompetisi terakbar level tertinggi."

"Ssebagai pesepakbola profesional, itu yang ingin Anda capai, uangnya belakangan, Anda hanya ingin bermain di level tertinggi dan menguji diri Anda sendiri seraya berkata: "Apakah saya benar-benar yang terbaik? Mari kita lihat...'"

"Menurut saya Harry harus meninggalkan Tottenham jika ingin melakukannya."

Spurs akan menjadi penjual yang alot karena telah mengikat Kane dengan kontrak hingga pertengahan tahun 2024.

No comments:

Post a Comment