Wednesday, July 7, 2021

Blunder Terbit, Paris Saint-Germain Resmikan Sergio Ramos?


 berita bola - Klub Ligue 1 itu memposting artikel di situs web klub yang mengonfirmasi bahwa sang bek akan mengenakan No.4 sebelum Ramos menandatangani kontrak.

Paris Saint-Germain tampaknya secara tidak sengaja mengonfirmasi penandatanganan Sergio Ramos setelah kepergiannya dari Real Madrid.

Ramos terlihat di Parc des Princes pada hari Rabu waktu setempat dan diperkirakan akan diumumkan secara resmi sebagai pemain baru PSG pada hari Kamis.

Tapi PSG tampaknya telah melakukan kesalahan, dengan memposting sebuah artikel di situs resmi mereka di hari yang sama dan menegaskan bahwa Ramos akan mengenakan no punggung empat di Paris, namun artikel tersebut segera dihapus.

Apa yang dikatakan?

"Nomor empat ini, saya sangat menghargainya karena saya memilikinya sejak awal karier saya, dan kemudian menemani saya sepanjang hidup saya, terus [bersama] saya, membawa keberuntungan dan banyak kemenangan," kata Ramos dalam artikel tersebut.

"Sekarang nomor empat adalah bagian dari saya secara pribadi dan sebagai seorang profesional. Bagi saya, suatu kehormatan untuk bisa memakai nomor ini di tim yang hebat, Paris Saint-Germain. Jadi akan sangat istimewa untuk bisa memakai nomor ini, nomor punggung saya di Paris."

Akankah Ramos cocok di PSG?

Ramos akan menambah amunisi baru di skuad pemain Les Parisiens saat pelatih kepala Mauricio Pochettino berupaya untuk memberikan kesuksesan di panggung domestik dan Eropa pada musim 2021/22.

Pengalaman luar biasa pemain internasional Spanyol itu di level tertinggi mungkin membantu klub Prancis tersebut melaju jauh di Liga Champions untuk pertama kalinya, dan dia bisa langsung mendapatkan tempat di jantung pertahanan.

Ramos kemungkinan akan bersaing untuk mendapatkan tempat reguler di bek tengah bersama Marquinhos dan Presnel Kimpembe, tetapi juga ada kemungkinan bahwa nama pertama dapat dipindahkan kembali ke lini tengah untuk mengakomodasi mantan mega bintang Madrid tersebut.

Warisan Ramos di Madrid

Ramos menghabiskan 16 tahun bersama Los Blancos setelah bergabung dari Sevilla pada 2005, memantapkan dirinya sebagai salah satu bek top di Eropa yang memenangkan banyak trofi.

Pemenang Piala Dunia itu telah mengangkat 22 trofi bergengsi selama waktunya di Santiago Bernabeu, termasuk lima gelar LaLiga dan empat mahkota Liga Champions.

Ramos juga menyumbang 101 gol untuk Madrid dalam 671 pertandingan di semua kompetisi, tetapi klub tidak punya pilihan selain melepaskannya setelah pembicaraan mengenai perpanjangan kontraknya gagal.

No comments:

Post a Comment