Friday, October 18, 2019

Resmi Joel Matip Perpanjang Kontrak Baru Lima Tahun

berita bola - Matip kini terikat kontrak hingga 2024.

Bek Liverpool Joel Matip menargetkan trofi yang lebih banyak setelah dirinya resmi meneken kontrak baru berdurasi lima tahun dengan klub.

Matip, yang kontrak sebelumnya berakhir pada musim panas mendatang, merupakan centre-back pilihan pertama bersama Virgil van Dijk, meski ia mendapat persaingan ketat dari Dejan Lovren dan Joe Gomez.

Matip sempat absen di dua pertandingan terakhir The Reds sebelum jeda internasional akibat mengalami cedera lawan Sheffield United. Namun, jelang duel kontra Manchester United, pemain berusia 28 tahun itu menegaskan dirinya kini sudah fit.

Matip, yang tampil sebagai starter di final Liga Champions lawan Tottenham Hotspur pada Juni lalu, kini terikat kontrak hingga 2024.

"Kami memiliki tim yang muda dan bertalenta, dan saya pikir setiap orang dari kami adalah lapar. Kini, kami telah melihat bagaimana memenangkan sesuatu [Liga Champions] dan kami ingin memiliki perasaan itu lagi," ujar Matip kepada liverpoolfc.com.

"Ada banyak hal yang masih harus dicapai. Anda tidak pernah tahu bagaimana itu akan berakhir, Anda harus bekerja keras dan melakukan yang terbaik yang bisa Anda lakukan. Lalu, kita akan lihat."

"Merupakan suatu kehormatan menjadi bagian dari klub. Itu membuat saya senang bahwa orang-orang berpikir kalau saya melakukan pekerjaan dengan baik dan mereka ingin mempertahankan saya."

No comments:

Post a Comment