Monday, October 14, 2019

Juventus Lepas Mario Mandzukic £10 juta Ke Manchester United

berita bola - Man United baru mencetak sembilan gol dari delapan laga Liga Primer Inggris musim ini dan hanya lima di antaranya yang disumbangkan oleh pemain depan.

Juventus dikabarkan siap melepas penyerang Mario Mandzukic sebesar £10 juta ke Manchester United.

Kabar terkini tersebut digulirkan pertama kali oleh The Express pada Senin (14/10).

Seperti dilansir sebelumnya dari Tuttosport, United diberitakan telah menemui kata sepakat secara lisan dengan pemain asal Kroasia itu.

Agen Mandzukic juga sudah memiliki perjanjian informal dengan Man United bahwa kliennya akan bergabung di Old Trafford per 1 Januari 2020.

Pada musim panas lalu, Mandzukic sebetulnya hampir bergabung dengan United Namun, rencana tersebut batal setelah sang pemain dan klub tidak menemui kesepakatan.

Juventus pun gagal melego Madzukic hingga penutupan bursa transfer musim panas ini. Terkini, pemain berusia 33 tahun itu menolak tawaran klub Liga Qatar, Al-Rayyan.

Mandzukic didatangkan Juventus dari Atletico Madrid pada musim 2015/16. Bersama Bianconerri, ia sukses memenangkan empat gelar Scudetto, tiga gelar Coppa Italia, dan satu trofi Piala Super Italia.

Musim ini, Mandzukic belum sekalipun dimainkan di Serie A. Bahkan, ia [dan Emre Can] dicoret Maurizio Sarri dari skuad Juve untuk Liga Champions.

No comments:

Post a Comment