Sunday, August 26, 2018

Ronaldo Hengkang, Waktunya Bale Gemilang



Berita bola - sudah saatnya seorang Gareth Bale menunjukan kepiawainnya mengolah si kulit bundar yang selama ini berada di bawah bayang-bayang cristian ronaldo. Setelah CR7 pergi, saatnya bagi Bale menunjukkan kapasitasnya sebagai seorang playmaker.

pertama bergabung dengan madrid ,Gareth Bale tak bisa lepas bayang-bayang Cristiano Ronaldo, yang menjadi tokoh utama klub tersebut selama 9 tahun. Statistik Bale selalu jauh berada di bawah Ronaldo, kemampuannya terus dianggap masi di bawah pemain yg berdarah portugal tersebut.

kaptain timnas wales ini sebenarnya sudah menjadi pilar penting Madrid sejak 2013-2014. Catatan 88 gol dari 189 laga sejak berkostum Madrid tak bisa dibilang buruk. Tapi, itu hanya akan bisa terjadi jika dia jadi aktor utama di lini depan El Real.

Bersama pelatih baru Julen Lopetegui, pintu bagi Bale bersinar kembali lebih terang terbuka lebar. Dia punya kans besar jadi sebagai penggedor utama Madrid. Lopetegui sendiri yakin benar Bale akan melewati musim ini dengan fantatis.

"Kami sangat senang Bale bertahan di sini. Dia sangat termotivasi dengan banyaknya harapan. Ia juga bekerja sangat baik sejak awal pramusim," ujar Lopetegui pada konferensi pers dilansir Berita Bola.

"Kami sangat senang melihat sikap dan hasratnya. Pemain ini benar-benar profesional yang berlatih dengan hasrat besar bersama tim muda. Kami sangat yakin dia akan melewati musim yang hebat," lanjut dia.

Sebelumnya masa depan Bale memang sempat dipertanyakan. Setelah meraih gelar Liga Champions musim lalu, Bale tak tahu apakah akan bertahan di Santiago Bernabeu. Ia terlihat tidak puas kerap dirotasi pada era Zinedine Zidane.

Tapi, bersama Lopetegui dan ditambah kepergian Ronaldo, pemain Wales itu sepertinya menuju titik terang  dan mejadi andalan pelatih Lopetegui.

No comments:

Post a Comment