Saturday, August 25, 2018

Laga yang Tak Mudah untuk Arsenal


Berita Bola - Aaron Ramsey menilai kemenangan atas West Ham United didapat Arsenal dengan susah payah. Ramsey merasa Arsenal kesulitan menembus jantung pertahanan west ham united di babak pertama.

The gunners sukses memetik kemenangan pertama di Premier League musim ini.Setelah mendapat hasil kuang baik di dua pertadinga sebelumnya dan akhirnya Mereka mendapatkan setelah mengalahkan West Ham 3-1 di Emirates Stadium, Sabtu (25/8/2018) malam WIB.

Anak besutan Unai Emery sempat ketinggalan duluan lewat gol Marko Arnautovic. Akan tetapi, Arsenal bisa bangkit dan menutup laga dengan kemenangan 3-1 lewat gol-gol Nacho Monreal, bunuh diri Issa Diop, dan Danny Welbeck.

"West Ham united bikin kami sulit di babak pertama dan kami berjuang dengan menyerang dari sisi, tetapi kemudian di babak kedua kami menciptakan beberapa peluang dan kami dapat berhasil memecahkan kebuntuan tersebut," kata Ramsey seperti dikutip dari situs Berita bola.

Hasil pertandingan ini menjadi kemenangan pertama Arsenal di Premier League 2018/2019. Pada dua laga sebelumnya, mereka kalah dari Manchester City dan Chelsea. Di laga selanjutnya, Arsenal bakal bertandang ke markas Cardiff.

"Ini adalah sepakbola proses baru dapat di cerminkan setelah kami mengalami kesulitan di awal musim. kami mencoba untuk meningkatkan setiap pertandingan, jadi semoga kami bisa melakukannya dan pergi ke Cardiff dengan kemenangan," sambung ramsey

No comments:

Post a Comment