Saturday, August 25, 2018

Fekir Sudah Lupakan Kegagalannya Pindah ke Liverpool


Berita Bola - Nabil Fekir rupanya sudah move on dari kegagalannya pindah ke Liverpool. Tapi, sebenarnya apa penyebab transfer itu gagal terjadi?

Nabil Fekir nyaris pindah ke Liverpool pada musim panas ini. Gelandang 25 tahun itu kabarnya sudah siap untuk berganti seragam. Tapi di ujung negosiasi rupanya mandek dan transfer pun gagal terjadi. Lyon pada akhirnya takkan melanjutkan proses negosiasi dengan Liverpool.

Menurut sumber terkait transfer itu gagal terjadi karena Liverpool meminta lyon memperbaiki beberapa kausul kontrak tersebut terkait kondisi fisik Fekir yang sempat dihantam cedera ligamen lutut cukup parah. Kubu The Reds khawatir cederanya akan kambuh kembali. .

Kegagalan transfer itu lantas sempat membuat Fekir galau dan seperti sulit menerima fakta bahwa dia tidak jadi bergabung dengan liverpool. Setelah bungkam selama dua bulan terakhir, Fekir akhirnya angkat bicara terkait hal tersebut. Apa katanya?

"kegagalan saya pindah ke liverpool itu memang membuat saya frustasi hal itu sangat menyakitkan. Ya seperti itulah terjadi kepada saya,.tetapi inilah sepak bola apa pun bisa terjadi Kami harus move on. Itu sudah cerita lama," ujar Fekir kepada Berita Bola.

"Saya mendengar banyak isu di luar. Hanya Liverpool yang tahu alasan sebenarnya," sambung Kapten Lyon itu.

Sang kapten lyon tersebut pun sudah melakoni debut perdananya bersama Lyon musim ini saat mengalahkan Strasbourg 2-0, Sabtu (25/8) dinihari WIB tadi. Fekir pun mengaku sudah move on dan mungkin saja akan meneken kontrak baru bersama lyon.

"Masa depan saya? Saya pemain Lyon dan akan bertahan. Soal kontrak baru, kita lihat saja!

No comments:

Post a Comment