Sunday, August 26, 2018

Harry Maguire Tak Permasalahkan Kegagalan Transfernya Ke Manchester United


Berita Bola -  Harry Maguire sempat masuk bidikan United pada bursa transfer kemarin, namun kepindahannya itu urung terlaksana lantaran Leicester City tidak berniatmenjualnya.

Bek Leicester tidak terlalu memusingkan kegagalan transfernya ke Manchester United pada jendela musim panas lalu.

Harry Maguire dikabarkan masuk incaran Setan Merah yang butuh tambahan tenaga di lini belakang, namun pendekatan yang dilakukan tim reds devil tersebut mendapatkan penolakan dari Leicester.

Maguire mulai banyak di icar banyak klub seiring penampilan impresifnya di Piala Dunia 2018 kemarin bersama Inggris, dan sekarang sang pemain mengaku fokus sepenuhnya dengan licester cty.

“Saya selalu ingin bermain terus , entah itu bersama tim lain atau Leicester,” buka pemain 25 tahun itu dikutip dari Berita Bola.

“Selalu ada ketertarikan dari berbagai klub inggris, selama musim panas setelah timnas tampil begitu baik di Rusia, namun pemilik klub menekankan bahwa saya tidak dijual dan saya menghormati keputusan mereka.

“Mereka telah memberi saya kesempatan untuk bermain bagi klub ini, klub yang bagus dan tengah menanjak dan saya menghormatimya.

“Fokus saya sejak itu ada bersama Leicester sepenuhnya.

“Saya sudah sangat terkesan sejak saya datang kembali. Pemain baru yang didatangkan terlihat menyatu dengan sangat baik dan saya pikir kami akan semakin solid.

“Saya adalah pemain ambisius dan saya pikir kami punya skuat yang sangat bagus, bertalenta. Jika kami tetap kompak, kami bisa menjadi pemenang gelar tahun ini.”

No comments:

Post a Comment