Tuesday, August 28, 2018

Pergantian yang Mengejutkan Marcelo



Berita Bola - Marcelo ditarik keluar di tengah-tengah pertandingan.Saat tidak terkendala masalah fisik, bek kiri Real Madrid Marcelo kaget dengan keputusan pelatih Julen Lopetegui.

Marcelo tidak tampil penuh saat Madrid memetik kemenangan telak di markas Girona 4-1, Senin (27/8) dinihari WIB. Diturunkan sebagai starter, pemain bertahan asal Brasil itu hanya bermain selama sekitar 60 menit, sebelum digantikan Raphael Varane.

Pergantian tersebut dilakukan ketika Madrid tengah unggul 3-1 berkat gol-gol penalti Sergio Ramos dan Karim Benzema, serta Gareth Bale. Sedangkan satu-satunya gol Girona dibuat Borja Garcia.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Marcelo merupakan salah satu pemain Madrid yang paling sering tampil penuh. Terakhir kali Marcelo ditarik lebih awal juga saat melawan Girona pada Oktober tahun lalu, namun saat itu Madrid dalam kedudukan tertinggal sehingga harus memasukkan Lucas Vazquez untuk menambah daya gedor.

"Aku terkejut dengan pergantian itu tapi aku menghormati keputusan pelatih," sahut Marcelo usai pertandingan, yang dikutip Berita Bola. "Aku sebetulnya ingin terus bermain karena aku merasa fit, 100 persen."

"Kami dalam jalur yang tepat dan aku yakin kami akan meningkat di setiap pertandingan. Kami bermain dengan baik pada hari ini dan kami mendapatkan kemenangan tiga point."

Setelah Marcelo diganti, Madrid mendapatkan gol keempatnya. Benzema menggenapkan keunggulan Los Blancos dengan golnya di menit ke-80.

"Kami ingin merapatkan area tersebut dan fokus untuk memperbaiki bola-bola udara, sebuah area di mana tim lawan sangat baik," jelas pelatih real madrid.

No comments:

Post a Comment