Wednesday, August 29, 2018

Loew Berkali-Kali Di Tolak Oezil Usai Pesiun Dari Timnas



Berita Bola - Mesut Oezil telah memutuskan pesiun dari timnas usai piala dunia 2018. Pelatih timnas jerman joachim loew kesulitan menghubungi si pemain.

Juara dunia 2014 itu terpaksa menelan malu setelah tersingkir di fase paling awal piala dunia dalam 80 tahun. die mannschalft gugur di fase group stelah dua kali kalah dalam tiga pertandingan.

Oezil langsung mengumunkan pengunduran diri usai hasil yang mengecewakan itu. Alasannya di latar belankangi oleh ribut-ribut terkait fotonya bersama presiden turki Recep Tayyip Erdorgan, yang turut rekan setimnnya IIkay Guendogan, pada bulan mei. Oezil juga menuding dirinya mengalami tindak rasialisme karena darah turki nya.

Loew mwngaku tahu Oezil pensiun dari timnas german dari agennya. Namun usaha Loew mengontak Oezil sama sekali tidak berhasil.

"si pemain tidak menghubungi saya ," Biasanya pemain-pemain yang pensiun dari timnas German selalu menhubungi saya.

" mesut mnenetukan sebuah jalan yang berbeda . Saya berkali-kali menghubungi dia lewat pesan ataupun telepon, tapi tidak mungkin. Saya harus menerimanya.

Oezil menjalani debutnya bersama German di bawah pimpinan Loew pada Febuari 2009. Selama sebilan tahun berkostum German. Oezil telah membuat 92 caps dengan menciptakan 40 assist dan 23 gol serta membantu negaranya menjuarai Piala Dunia di Brazil.

No comments:

Post a Comment