Sunday, August 26, 2018

Ketika Fans Besiktas Sambut Loris Karius bak Raja


Berita Bola - Mantan penjaga gawang the reds Loris Karius resmi gabung dengan Besiktas sebagai pinjaman dari Liverpool. Kendati belakangan populer karena blunder-blunder, meski demikian karius tetap di sambut hangat oleh fans besiktas.

Besiktas secara resmi mengumumkan transfer Karius, Minggu (26/8/2018) waktu setempat. the reds meminjamkannya selama dua musim ke depan.

"welcome to Besiktas, Loris Karius! Kiper Liverpool Loris Karius resmi bergabung dengan status pinjaman selama dua musim," cuit akun twitter resmi Besiktas.

fans Besiktas menyambut Karius di bandara dengan luar biasa. Mereka berjubelan di bandara untuk menjemput kedatangan sang kiper.

yang menjadi sorotan menyusul dua blunder fatalnya di final Liga Champions. Belakangan diketahui dia mengalami gegar otak lebih dahulu dalam sebuah benturan dengan Sergio Ramos, sebelum blunder-blunder tersebut.


Tapi alasan gegar otak itu sendiri dinilai sebagian kalangan justru tak membantu Karius dan dilihat sebagai alasan yang dibuat-buat. Posisi Karius sendiri semakin tak menentu setelah blunder di laga pramusim pada musim panas ini.

Kedatangan mantan kiper roma alisson becker ke Liverpool memastikan Karius takkan lagi jadi pilihan utama. Dia pun dilepas ke Besiktas sebagai pemain pinjaman.

"Bangga menjadi bagian dari keluarga Besiktas. Sambutan kalian di bandara kemarin sangat luar biasa. Saya akan memberikan segalanya untuk menang bersama Besiktas. Terima kasih sebesar-besarnya juga untuk semua fans Liverpool yang mendukung sampai sekarang. Kalian jelas tidak membiarkan saya berjalan sendirian," ungkap Karius di Twitter.

No comments:

Post a Comment