Sunday, August 26, 2018

Ayah: Eden Hazard Ingin Ke Real Madrid, Tapi...


Berita Bola - Manager juga merupakan ayah eden hazard mengakui kepindahan Zidane sedikit banyak memengaruhi keputusan untuk tidak pindah ke Madrid musim ini.

Ayah Eden Hazard, Thierry, mengatakan putranya mungkin sudah bergabung dengan Real Madrid jika Zinedine Zidane masih melatih el real.

Kapten timnas Belgia itu mengaku pada Juli musim panas lalu bahwa ia akan mempertimbangkan opsi untuk bergabung dengan los blancos setelah menghabiskan enam tahun yang sangat sukses bersama chelsea.

Hazard diyakini bakal bertahan di Chelsea setidaknya selama satu tahun lagi, seiring sang pemain dan manajer Maurizio Sarri sama-sama meminimalisir pembicaraan tentang transfer sebelum batas waktu minggu depan.

meski begitu, menurut sang ayah, transfer ke ibukota Spanyol masih mungkin terjadi.

"Itu bisa menjadi cerita yang berbeda jika Zidane tetap menjabat sebagai pelatih Real Madrid," katanya kepada Berita Bola.

"Tapi dia punya alasan untuk pergi. Saya tidak bisa mengatakan apa yang terjadi. Mungkin Real Madrid memiliki kebijakan untuk memberikan peluang kepada anak muda."

"Eden memiliki setahun lagi di kontraknya pada musim panas mendatang, dan mungkin saja dia masih akan berakhir di Real," tandas Thierry.

No comments:

Post a Comment