Sunday, August 26, 2018

Kevin Strootman Selangkah Lagi Berkostum Olympique Marseille




Berita Bola - Rumor yang beredar selama ini kepergian Strootman dari Stadio Olimpico pada musim panas ini kian mendekati jalan keluar.

Kabar angin dari media sport italia ,Transfer Kevin Strootman dari AS Roma menuju Olympique Marseille kemungkinan besar akan terwujud dalam waktu dekat.

Potensi kepindahan tersebut semakin menguat setelah nama sang gelandang asla Belanda tak tercantum dalam daftar skuat yang dibawa Giallorossi untuk menjamu Atalanta dalam lanjutan Serie A Italia, Selasa (28/8).

Menurut kabar sang agen pemain tersebut Roma telah sepakat menerima tawaran Marseille senilai €25 juta ditambah bonus terkait performa sebesar €3 juta, dan Strootman akan segera menjalani tes medis bersama klub asal prancis tersebut.

Sebelumnya, Strootman juga disebut meninggalkan kompleks latihan Roma setelah menjalani sesi reguler namun tidak berhenti menemui awak media maupun fans di tengah rumor transfer dirinya.

Gelandang  asal belanda tersebut  tersebut dilaporkan akan meneken kontrak berdurasi lima tahun di Marseille dengan gaji sebesar €4.5 juta per musim.

No comments:

Post a Comment