Friday, August 24, 2018

Old Trafford yang Selalu Menyulitkan Harry Kane


Berita Bola - Harry Kane kerap selalu mendapat masalah ketika Tottenham Hotspur menghadapi tim Manchester United, terutama saat harus melawat ke Old Trafford.

The white lion akan menghadapi the red devils pada matchday ketiga Premier League di Old Trafford, Selasa (28/8/2018) dini hari WIB. Kane tentu saja berharapkan bisa membobol gawang the red devils.

Meski demikian, rekor Kane ketika menghadapi MU jauh dari kata memukau. Sang striker sangat kesulitan sekali ketika harus melawan Setan Merah sepanjang kariernya di Spurs.

Sepanjang karier kapten Timnas Inggris ini baru mencetak sebiji gol ke gawang MU dari total sembilan laga yang di lakoninya. Satu-satunya gol itu tercipta ketika Tottenham menang 2-1 di White Hart Lion pada musim 2016-2017.

Ketika bermain di kandang MU, Kane belum sekalipun mampu membuat gol sepanjang kariernya. Laga Selasa nanti pun bisa menjadi tantangan tersendiri bagi sang striker yang berpaspor inngris tersebut untuk memecah kebuntuan itu.

Terlepas dari fenomena sulitnya Kane membobol gawang MU, ia punya rekor 18 gol ketika melawan tim enam besar Premier League. Dua gol lebih baik dari striker andalan MU, Romelu Lukaku. Hal itu bisa menjadi modal untuk kapten timnas inngris tersebut.

Rasa haus akan gol Kane tentu sedang sangat besar karena pekan ke 2 premier leageu lalu ia juga baru saja berhasil mencetak gol pertamanya di bulan Agustus ketika Spurs menang 3-1 dari Fulham. Sebelumnya striker 25 tahun itu memang selalu kesulitan untuk mencetak gol di bulan Agustus.

Melihat MU yang sedang rapuh setelah kalah 2-3 dari Brighton and Hove Albion pekan lalu, ini bisa menjadi modal bagi Spurs dan Kane untuk meraih kemenangan ketiga secara beruntun di Premier League.

No comments:

Post a Comment