Saturday, August 25, 2018

juventus menang, ac milan telan kekalahan


Berita bola - juventus dan AC Milan meraih hasil berbeda pada laga pekan kedua Serie A 2018-2019, Sabtu atau Minggu (26/8/2018) dini hari WIB. Juventus meraih kemenangan sedangkan AC Milan harus menelan kekalahan.

La Vecchia signora yang bermain dengan hasil yang memuaskan di Allianz Stadium berhasil memetik hasil kemenangan dengan mengalahkan Lazio 2-0. Dua gol kemenangan Bianconeri dicetak Miralem Pjanic pada menit ke-30 dan striker asal Kroasia, Mario Mandzukic (75').

AC Milan yang baru saja melakoni laga pertamanya musim ini harus mengakui keunggulan Napoli di Stadion San Paolo. Tim asuhan Gennaro Gattuso takluk 2-3 dari tuan rumah.

Ac milan sebenarnya berhasil unggul lebih dulu berkat gol Giacomo Bonaventura dan Davide Calabria. Namun, Napoli bangkit dengan mencetak tiga gol sekaligus membalikkan keadaan menjadi 3-2.

Kemenangan la vecchia signora(juventus) ini membuat Napoli menguntit Juventus yang menempati puncak klasemen sementara Serie A. Kedua tim sama-sama mengoleksi enam poin dari dua pertandingan.

No comments:

Post a Comment