Saturday, August 25, 2018

Karius Resmi Dipinjamkan ke Besiktas


Berita Bola - Loris Karius takkan berseragam the reds pada musim ini bersama Liverpool. Ini setelah The Reds resmi meminjamkan Karius ke klub Turki Besiktas setelah kedatangan sang mantan pengawa roma.

Isu yang selama ini beredar seputar masa depan Karius kencang beredar pekan ini ketika dia dikabarkan akan pindah ke Besiktas. Blunder di final Liga Champions dan kedatangan Alisson Becker jadi alasan mengapa Karius tak akan bertahan di Liverpool.

Akhir masa depan kiper asal Jerman itu terjawab sudah. Liverpool sepakat meminjamkan Karius ke Besiktas selama dua tahun atau hingga 2020.

"semua rekan di kluc liverpool mendoakan yang terbaik untuk Loris selama masa peminjamannya," demikian pernyataan resmi the reds.

Loris Karius kabarnya bakal dipermanenkan oleh Besiktas jika beberapa klausul terpenuhi terkait jumlah penampilan dan kelolosan klub itu ke Liga Champions.

Sejak dibeli dari Mainz pada 2016, penjaga gawang berdarah jerman tersebut tampil sebanyak 49 kali di seluruh kompetisi bersama liverpool dengan kebobolan 47 kali dan membuat 22 clean sheets.

No comments:

Post a Comment