Sunday, August 26, 2018

Real Madrid Masih Tunggu Neymar?



Berita Bola - Bukan rahasia lagi Beredar kabar bahwa Real Madrid masih menunggu terbukanya peluang merekrut Neymar dari Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas ini.

Los blancos belum juga melakukan perekrutan besar selepas kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus di musim panas.

Menurut media spanyol, El Real sebenarnya memiliki dana yang sedikit tak kurang dari 300 juta euro yang siap langsung dibelanjakan. Tapi sejauh ini Madrid masih menunggu peluang mendapatkan tanda tangan mantan pemain barcelona tersebut.

Surat kabar Spanyol Sport lainnya, turut mengabarkan bahwa 300 juta euro tersebut memang disiapkan untuk merekut Neymar seorang. Madrid memelihara kemungkinan PSG "terpaksa" menjual Neymar.

Menurut kabar angin PSG saat ini masih berada dalam penyelidikan UEFA. Keputusan dari UEFA disebut-sebut akan keluar pada akhir bulan Agustus.

Meski ada peluang PSG dikatakan masi aman-aman saja, walaupun di sisi lain bisa saja kena sanksi UEFA. Bila sanksi terus berjalan maka PSG akan mengambil langkah untuk menjual sang bintang tersebut (neymar). el real menunngu kesempatan ini untuk merekut neymar.

"Ini langkah yang di ambil oleh real madrid untuk mendatangkan mega bintang yang lain. stelah kepergian ronaldo.

Menurut kabar bahwa kekalahan atas rival sekota Atletico Madrid di Piala Super Eropa sudah membuat Real Madrid, secara khusus sang presiden real madrid Florentino Perez , benar-benar butuh seorang pemain top sepeninggal Ronaldo. Selain Neymar, striker Inter Milan Mauro Icardi pun menjad incaran real Madrid sebelum bursa transfer Spanyol tutup tanggal 31 Agustus mendatang.

No comments:

Post a Comment