Thursday, November 25, 2021

Wow! Mikel Arteta Konfirmasi Arsene Wenger Kembali Ke Arsenal?


 berita bola - Arteta ingin mantan manajernya itu kembali terlibat dengan The Gunners

Mikel Arteta mengonfirmasi ia telah mengobrol dengan Arsene Wenger soal kembali ke Arsenal.

Bos The Gunners itu tidak malu-malu mengaku menginginkan Wenger kembali terlibat dengan Arsenal entah apa pun perannya, dan baru-baru ini memasang foto raksasa manajer legendaris itu di pintu masuk tempat latihan klub.

Dan Arteta kini membocorkan bahwa ia telah berunding dengan bekas manajernya untuk kembali ke Emirates setelah hengkang 2019 lalu.

Saat ditanya apakah sudah ada tawaran resmi untuk memulangkan Wenger, Arteta menjawab: "Kami berkomunikasi."

"Saya menemuinya dan mengobrol dengannya saat kami menonton film Arsene Wenger: Invincible dan rasanya senang betul bisa mengobrol dengannya dan semoga kami bisa mendekatkan dia."

"Menurut saya ia akan senang hanya dengan melihat lingkungan yang bisa ia ciptakan di sekitarnya ketika ia di sini. Karena ia dihormati, dikagumi, dan dicintai oleh semua orang di klub ini atas pencapaiannya serta apa yang ia wakili sebagai seseorang di klub ini."

Arteta ditanyai peran apa yang ia canangkan untuk Wenger begitu ia kembali ke Arsenal.

Namun manajer Arsenal itu enggan mengungkapkannya, tetapi berkata kehadiran pria 72 tahun itu akan bermanfaat.

"Saya belum bisa bilang," jawabnya.

"Tapi saya bisa bilang saya ingin lebih dekat dengannya secara personal karena menurut saya ia akan menjadi bantuan yang hebat bagi klub."

"Hal-hal seperti ini butuh waktu dan menurut saya ia yang harus memutuskan timing-nya."

"Yang bisa saya katakan dari sudut pandang saya, dan sepertinya mewakili semua orang, adalah bahwa kami akan senang jika ia berada di sekitar kami."

No comments:

Post a Comment