Saturday, November 6, 2021

Antonio Conte: Saya Kalah Dari Rafa Benitez


 berita bola - Yang menarik, Conte telat hingga setengah jam saat menghadiri sesi jumpa pers perdananya sebagai manajer Spurs.

Manajer baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengingat kembali kekalahan terakhirnya di Liga Primer Inggris sebelum akhirnya dipecat Chelsea.

Conte menangani Chelsea pada periode 2016–2018. Pada pekan terakhir musim 2017/18, The Blues dikalahkan Newcastle United arahan Rafa Benitez dengan skor 3-0 St James’ Park.

Chelsea finis di urutan kelima meski meraih Piala FA pada musim tersebut. Conte dipecat dan digantikan oleh pelatih asal Itali lainnya, yakni Maurizio Sarri.

Conte kini bersama Spurs. Pada laga perdananya di liga, ia akan menghadapi Everton-nya Benitez di Goodison Park, Minggu (7/11).

“Sebelumnya saya ingin meminta maaf atas keterlambatan saya. Kami mengadakan sejumlah sesi latihan dan untuk alasan ini agak sulit bagi saya tiba di waktu yang tepat. Maaf,” ucap Conte.

“Ya, saya ingat bahwa saya kalah dalam pertandingan terakhir di Liga Primer melawan Benitez. Yang pasti, kami tahu akan menjalani laga yang sulit.”

“Everton adalah tim yang sangat bagus, tidak mudah bermain di Goodison Park.”

“Pada saat yang sama, kami ingin menunjukkan performa, mencoba meningkatkan hasil, terutama untuk memperbaiki posisi kami di klasemen. Ini tidak akan mudah,” pungkasnya.

Spurs punya rekor berimbang kontra Everton. Dalam lima pertemuan terakhir di liga, masing-masing meraih satu kemenangan dan sisanya tiga hasil imbang.

Di papan klasemen sementara, Spurs menempati ranking kesembilan dengan koleksi 15 poin. Sementara Everton di urutan kesepuluh dengan 14 angka.

No comments:

Post a Comment