Friday, November 19, 2021

"Itu Memang Dosa Saya," - Curhat Agen Mino Raiola Usai 'Dipecat' Bintang Juventus Federico Bernardeschi


 berita bola - Mino Raiola telah membuat langkah yang keliru dalam menangani masa depan Federico Bernardeschi, bintang Juventus.

Agen Mino Raiola blak-blakan, dirinya 'dipecat' Federico Bernardeschi sebagai agen bintang Juventus itu murni karena kesalahan yang dibuatnya.

Pekan ini, Bernardeschi memutuskan untuk pecah kongsi dengan Raiola. Tak lama kemudian, sang pemain bergabung di bawah naungan agen Federico Pastorello.

Keputusan Bernardeschi mendepak Raiola seiring kontrak dia bersama Bianconeri akan berakhir selepas kampanye 2021/22. Sang gelandang pun melihat situasi dirinya akan 'rumit' jika terus bersama Raiola, terlebih di pengujung kontrak dia.

Raiola pun mencurahkan isi hatinya setelah dipecat Bernardeschi. Sang super agen mengakui, itu semua karena kesalahan yang dibuatnya, meski dia tidak merinci kesalahan apa yang dimaksud.

"Ketika saya kehilangan seorang pemain, itu selalu jadi dosa saya," tutur Raiola setelah mengadakan pertemuan dengan ofisial AC Milan Kamis lalu.

"Saya mendoakan semua yang terbaik untuk Bernardeschi. Para pemain [yang ada di bawah naungan Raiola] bebas untuk pergi," ungkap sang super agen.

Lebih lanjut, Raiola menyatakan, para pemain yang menjadi kliennya bukan 'tahanan', sehingga mereka berhak memutuskan bekerja sama dengan siapa pun untuk mengurusi masa depannya di klub tertentu.

"Para pemain saya bukan tahanan," tegasnya.

Tak lama setelah menjalin kerja sama dengan Bernardeschi, Patorello menuangkan unek-uneknya, bernada sindiran terhadap Raiola.

"Itu harusnya terjadi lebih awal," tukas Patorello setelah Bernardeschi memecat Raiola.

"Akan tetapi, terkadang hal-hal bagus terjadi dengan memerlukan waktu. Saya bangga mengumumkan Federico Bernardeschi bergabung dengan SportManagement. Selamat datang ke keluarga ini," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment