Wednesday, April 21, 2021

Gabung Liga Super, Dirtek AC Milan Paolo Maldini: "Saya Minta Maaf, Saya Tidak Tahu"

 


berita bola - Legenda Rossoneri tersebut menegaskan tidak mengetahui apapun dalam keterlibatan klub di Liga Super Eropa.

Direktur Teknik AC Milan Paolo Maldini meminta maat atas keterlibatan klub di Liga Super Eropa, dan menegaskan bahwa dia tidak terlibat dalam proses tersebut.

Milan menjadi salah satu dari 12 klub yang menjadi pendiri kompetisi, yang telah dikonfirmasikan awal pekan ini meski pada akhirnya semua rencana berantakan dengan sembilan dari 12 tim telah mengundurkan diri, termasuk Rossoneri.

"Saya ingin menggaris bawahi bahwa saya tidak terlibat dalam diskusi terkait Liga Super," ujar Maldini kepada Sky Sports Italia.

"Saya mengetahuinya awal pekan ini, setelah pernyataan gabungan dari klub-klub lain. Itu jelas ditentukan oleh level yang lebih tinggi dari posisi saya. Saya merasa sedikit bingung.

"Itu tidak membuat saya bebas dari tanggung jawab untuk meminta maaf kepada fans, bukan hanya fans Milan, tetapi fans sepakbola secara umum, yang merasa terkhianati oleh prinsip olahraga yang selalu Milan hargai.

"Ini sesuatu yang saya rasa perlu dikatakan. Sewajarnya, direktur klub besar pada 2021 tahu bahwa pendapatan itu penting, keberlanjutan itu penting. Jadi kami harus bertanya pada diri kami sendiri apakah kami belajar dari situasi ini, bisakah kami belajar ke mana harus kami dorong diri kami?

"Kami tentu tidak bisa melewati nilai-nilai olahraga dan meritokrasi masa lalu, yang dibuat dari mimpi."

No comments:

Post a Comment