Tuesday, March 30, 2021

Bintang Liverpool Mohamed Salah: Pindah Spanyol? Mengapa Tidak


 berita bola - Di tengah rumor menuju Real Madrid, pemain asal Mesir tersebut tidak menutup kemungkinan untuk hengkang dari Anfield ke La Liga.

Mohamed Salah membuka pintu untuk melanjutkan karir di Spanyol dengan mengatakan bahwa ia ingin bermain di La Liga suatu saat nanti.

Bintang Liverpool tersebut dikaitkan dengan Real Madrid dan sudah mengisyaratkan kemungkinan untuk pindah ke Spanyol dalam sebuah wawancara pada Desember 2020 silam.

Dengan The Reds menjalani periode yang mengecewakan musim ini, rumor hengkangnya Salah kembali menguat dan kepada Marca ia mengakui tetap ada kans ia akan meninggalkan Anfield.

"Ini bukan tergantung pada saya [apakah bertahan atau tidak]," ujar Salah. "Kita akan melihat apa yang akan terjadi tetapi saya memilih untuk tidak membicarakan itu sekarang.

"[Hubungan saya dengan Jurgen Klopp] adalah hubungan yang normal antara dua orang profesional. Begitulah saya mendeskripsikannya."

Ditanya apakah dia ingin mencoba sepakbola Spanyol, setelah bermain di Inggris dan Italia, Salah menjawab: "Saya harap bisa terus bermain di tahun-tahun berikutnya.

"Mengapa tidak? Tidak ada yang tahu apa yang terjadi di masa depan, jadi... mungkin suatu hari nanti [saya akan bermain di Spanyol], ya."

Tentang Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid yang akan dihadapi Liverpool pada leg pertama babak perempat-final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (7/4) mendatang, Salah tidak segan melontarkan pujian.

"Dia pelatih yang luar biasa," ujar pemain berusia 28 tahun tersebut.

"Dia memenangkan tiga gelar Liga Champions. Dia melakukan tugas yang sangat bagus dengan tim. Dia pergi dan dia kembali untuk membantu tim kembali meraih trofi. Dia adalah salah satu idola saya ketika masih kecil.

No comments:

Post a Comment