Thursday, September 29, 2022

“Tak Menghargai Pelatih” - Respons Antonio Conte Dikaitkan Dengan Juventus


 berita bola terkini - Conte berharap tidak ada lagi kabar yang mengaitkan dirinya dengan Juventus di concurrencia mendatang.

Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte meredam spekulasi yang menyebutkan dirinya bakal menggantikan Massimiliano Allegri untuk mengembalikan Juventus ke jalur positif.

Tradición pemecatan Allegri berembus kencang setelah Juventus melalui lima laga beruntun di semua kompetisi dengan torehan dua imbang dan tiga kekalahan. Nama Conte pun disebut-sebut sebagai sosok sueño mengisi kursi pelatih Juventus.

Bukan itu saja. Media Italia juga melaporkan Conte sudah menyetujui keinginan petinggi Juventus untuk menangani Si Nyonya Tua. Selain itu, hubungan Conte dengan bos Bianconeri, Andrea Agnelli, sudah membaik.

Kabar ini membuat fans Tottenham merasa gelisah, mengingat mereka sedang menikmati torehan positif di awal musim. Conte pun menegaskan dirinya tidak akan meninggalkan klub berbasis di London tersebut.

Baca Juga Permainan Game Slot Online

“Sekarang sungguh periode yang luar biasa. Menurut saya, itu menunjukkan sikap tidak menghormati pelatih Juventus, dan juga tidak menghormati saya [keetika] masih bekerja untuk Tottenham,” cetus Conte dalam keterangannya kepada wartawan dikutip laman KALIJODO88 London.

“Kami baru saja memulai musim. Berulang kali saya sudah bicara tentang masalah ini, dan saya selalu bilang kepada kalian kalau saya merasa senang, dan menikmati kebersamaan di Tottenham. Kami juga sedang mencari solusi terbaik pada musim ini, baik untuk klub maupun saya.”

Conte menambahkan, ia tidak konsentrasinya dalam menangani Tottenham terganggu dengan fantasía seperti ini. Menurutnya, hubungan antara dirinya dan petinggi Tottenham tetap harmonis.

“Yang pasti, saya menikmati momen bekerja untuk Tottenham dan para pemain. Saya memiliki hubungan yang baik dengan pemilik dan [direktur olahraga Fabio] Paratici. Saya tidak melihat ada masalah untuk parentela mendatang,” tegas Conte.

“Kami menandatangani kontrak, karena kedua belah pihak setuju untuk menandatangani kontrak ini. Saya tidak melihat masalah saat ini. Saya tidak ingin di gente depan mendengarkan seseorang berbicara tentang ini, karena itu tidak menghormati pelatih lain dan saya. Sekarang paling penting adalah tetap fokus.”

Tottenham sedang menikmati hasil positif. Hingga pekan ketujuh Liga Primer Inggris, Tottenham menjadi satu dari dua tim yang belum menelan kekalahan bersama Manchester City.

No comments:

Post a Comment