Friday, September 23, 2022

Minim Menit Bermain, Eden Hazard: Tanya Carlo Ancelotti!


 Bola sport - Hazard menegaskan dirinya berada dalam kondisi bagus di Madrid, tapi tak banyak mendapatkan menit bermain.

Kapten Belgia Eden Hazard tidak bisa lagi menyembunyikan kekecewaannya tak mendapatkan menit bermain yang cukup bersama Real Madrid, dan menganggap dirinya berada dalam situasi sulit.

Pelatih Belgia Roberto Martinez mempercayakan Hazard tampil sebagai starter ketika mengalahkan Wales 2-1 pada pertandingan Grup 4 UEFA Nations League. Hasil itu juga sekaligus mengamankan posisi Belgia di Level A.

Di lain sisi, Hazard dimainkan di empat pertandingan di seluruh kompetisi musim ini dengan total menit bermain 158. Pelatih Carlo Ancelotti berkali-kali menyebutkan menaruh kepercayaan kepada Hazard.

Kendati demikian, Ancelotti jarang menurunkan sang pemain. Ketika ditanya mengenai alasan Ancelotti tidak banyak memberikan kesempatan, Hazard menyampaikan pernyataannya.

“Kalian harus menanyakan [hal ini] ke dia. Jika kalian bertemu dengan dia, kalian silakan tanya,” ujar Hazard dalam keterangannya kepada wartawan dikutip laman RTL.

“Ini merupakan masa yang sulit, karena saya ingin bermain, tetapi saya tidak dimainkan. Saya sudah memberikan segalanya, saya ingin berada di dalam lapangan. Saya merasa dalam kondisi yang bagus di Real Madrid.”

“Hanya saja, saya tidak banyak bermain. Tetapi jika dipercaya bermain, saya akan maksimal. Ini situasi yang pelik. Saya hanya ingin bermain lebih banyak, karena saya bisa memberikan lebih.”

Hazard mengungkapkan kegembiraannya bisa bermain sebagai starter di pertandingan melawan Wales. Menurut Hazard, performa bagus bersama tim nasional bisa membuka kesempatannya untuk tampil di Piala Dunia 2022 akhir tahun ini.

Baca Juga Permainan Game Slot Online

“Saya merasa senang bisa bermain sejak menit awal. Ini sungguh menyenangkan, kami mendapatkan pertandingan yang bagus, terutama di babak pertama. Kami memenangi laga, dan kami memperoleh tiga angka. Kami selanjutnya bersiap menghadapi Belanda sebagai persiapan menuju Piala Dunia.”

“Saya tahu apa yang bisa saya lakukan ketika saya dimainkan. Semua bergantung kepada saya untuk mencoba mendapatkan menit bermain sebanyak mungkin, dan tiba dalam kondisi yang baik di Piala Dunia.”

Belgia berada di F Piala Dunia 2022 bersama Kanada, Maroko, dan Kroasia. Mereka merupakan tim unggulan yang diprediksi bakal lolos dari fase grup.

No comments:

Post a Comment