Thursday, August 25, 2022

Casemiro: Bisa Satu Hari Cuma Bahas Cristiano Ronaldo


 Bola Sport - Casemiro memberikan pujian kepada Ronaldo dengan menyebutnya sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola.

Casemiro mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali berkumpul dengan sejumlah mantan rekannya di Real Madrid, dan meyakini dirinya bakal memberikan kontribusi positif bagi Manchester United.

Gelandang asal Brasil tersebut direkrut United dengan biaya mencapai £60 juta plus bonus yang akan membuat biayanya menjadi £70 juta. Casemiro kemungkinan akan melakoni debutnya saat melawan Southampton akhir pekan ini.

Casemiro berlabuh di Old Trafford setelah delapan tahun berkarier di La Liga. Di Man United, Casemiro akan kembali bertemu dengan rekannya yang pernah memperkuat Madrid, Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane.

Baca Juga Permainan Game Slot Online

“Mereka adalah dua pemain yang saya senangi untuk bermain bersama. Kita bisa menghabiskan waktu sepanjang hari membicarakan Cristiano. Dia salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola,” ujar Casemiro melalui laman resmi klub.

“Melihat kembali ke masanya di Real Madrid, saya pikir kami menghabiskan tujuh tahun bersama. Jadi suatu kehormatan untuk bermain sekali lagi dengan para pemain ini.”

“Tetapi tidak hanya dengan mereka, saya menantikan untuk bertemu rekan-rekan di tim baru saya, untuk membantu mereka, dan mereka membantu saya juga. Saya sangat senang berada di sini, di Manchester United.”

Ketika ditanya mengenai dirinya sudah berbicara dengan Ronaldo dan Varane, Casemiro hanya menjelaskan perbincangannya dengan nama terakhir. Casemiro pun memberikan pujian kepada pemain asal Prancis itu.

“Saya sudah bicara dengan Rafa. Dia bilang dia merasa senang. Keluarganya juga merasa senang berada di Manchester. Menurut saya, Manchester United mempunyai bek tengah terbaik pada dirinya,” kata Casemiro.

“Tentang Ronaldo, kita semua tahu dia nerupakan salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola, dan menurut saya dia akan terus mendapatkan banyak hal.”

Sebelumnya, manajer Erik ten Hag memberikan pujian kepada Casemiro dengan menyebutkan pemain berusia 30 tahun ini memiliki jiwa pemimpin. Ten Hag tidak sabar melihat Casemiro menjadi proteksi sebelum lawan memasuki area Raphael Varane dan Lisandro Martinez di jantung pertahanan.

No comments:

Post a Comment