Sunday, June 26, 2022

Pemilik Baru Chelsea Selidik Transfer Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo


 berita bola - Todd Boehly baru-baru ini sangkutan agen Jorge Mendes di Portugal, dan salah satu bahasannya merupakan kayanya merekrut Ronaldo.

Pasar uang transfer senantiasa menuangkan kejutan, dan kini dikabarkan Chelsea berminat pada penyerang pensiunan Manchester United Cristiano Ronaldo.

Seperti dilaporkan The Athletic, pemilik baru Chelsea merupakan Todd Boehly pada minggu lalu merancang perulasan dengan agen Ronaldo merupakan Jorge Mendes di Portugal, dan salah satu topiknya ialah kayanya transfer eks Valid Madrid tersebut.

Saat ini pemain berumur 37 tahun itu lagi tersimpul kesepakatan untuk 12 hari ke depan dengan club penghuni Old Trafford, dan di tahap ini belum dapat dijamin apakah The Blues dapat memburu kejadian untuk mendatangkannya ke Stamford Bridge.

Bagaimana Potensi Kepindahan Ronaldo Ke Chelsea?

Meski tengah dalam tahap spekulasi, Ronaldo beberapa waktu lalu telah menerangkan kesetiaannya pada United dan tidak punya masalah untuk bekerja dengan manajer baru Erik ten Hag.

“Saya memang dan tinggal sangat bahagia di sini,” kata Ronaldo.

“Saya tahu [Ten Hag] menjalankan bab yang mengagumkan untuk Ajax dan dia yaitu pelatih Pintar, namun aku butuh memberinya waktu dan sesuatunya butuh diubah sesuai keinginannya.

“Saya harap kita bisa ki mencatat sukses. Saya mendoakannya yang Paling baik. Saya bahagia dan Bersifat. Mari percaya bahwa tahun depan kita dapat menyebelahi trofi. Saya percaya Manchester [United] bakal beruang di tempat mereka Mestinya. Terkadang ini butuh waktu, tapi saya yakin.”

Di periode panas ini, pemain semesta Portugal itu serta sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Bayern Munich.
United Tegaskan Ronaldo Tidak Dijual

Mengenakan Mirror Sport, sekat Old Trafford menguak bahwa Ronaldo tidak bakal diizinkan untuk hengkang layaknya mereka bersiap menyongsong masa pertama bersama Ten Hag.

Pelatih asal Belanda itu telah memperturutkan Ronaldo ke dalam rencananya untuk gelaran 2022/23, dan United meyakini yang berikat bakal bertahan.

The Red Devils kabarnya beram dengan rumor yang ada karena ini diembuskan dua minggu jelang skuad Ten Hag terbang ke Thailand untuk menggagas tur pramusim.

No comments:

Post a Comment